Polda Babel Targetkan 15 Ribu Peserta Ikuti MRSF

sebanyak-banyaknya ditargetkan hadir Minggu ini. Acara ini terbuka untuk seluruh masyarakat

Polda Babel Targetkan 15 Ribu Peserta Ikuti MRSF
Bangkapos/irakurniati
Dirlantas Polda Bangka belitung, Kombes Pol Agus Fachtulloh 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dirlantas Polda Bangka belitung, Kombes Pol Agus Fachtulloh mengklaim Millennial Road Safety Festival yang akan berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka, Minggu (17/2/2019) mendatang, akan menjadi event besar diawal tahun 2019. Peserta yang hadir ditargetkan mencapai 10 hingga 15 ribu orang. 

"sebanyak-banyaknya ditargetkan hadir Minggu ini. Acara ini terbuka untuk seluruh masyarakat Bangka Belitung. Mari kita sukseskan bersama." ujar Kombes Pol Agus, saat ditemui usai membahas persiapan acara MRSF, Jumat (15/2/2019). 

Acara yang mengusung kampanye tertib lalu lintas ini, akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga malam hari.

Sejumlah persiapan sudah hampir rampung dilakukan, seperti pengaturan arus lalu lintas, penyediaan kantong parkir, hingga pengamanan yang akan dijaga oleh 3000 personel. 

Dia pun mengajak segenap unsur masyarakat untuk hadir dan menyukseskan acara yang mengedukasikan keselamatan lalu lintas.

Agus menuturkan, event ini akan dimeriahkan dengan serangkaian acara seperti jalan sehat, acara hiburan dan penampilan grup band Jamrud maupun artis ibukota lainnya. 

"saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan acara kita bersama ini. Untuk mengkampanyekan genenasi millennial tertib lalu lintas." katanya.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved