Akrabnya Lusyani Suwandi Bersama Warga Sungailiat Saat Jemput Aspirasi

Tokoh wanita Bangka Belitung Lusyani Suwandi tampak akrab saat menyapa warga Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Akrabnya Lusyani Suwandi Bersama Warga Sungailiat Saat Jemput Aspirasi
Bangka Pos
Lusyani Suwandi saat menyapa warga Parit Padang, Sungailiat, Kabupten Bangka 

BANGKAPOS.COM -- Tokoh wanita Bangka Belitung Lusyani Suwandi tampak akrab saat menyapa warga Sungailiat, Kabupaten Bangka. Warga pun antusias menyambut kedatangan Lusyani Suwandi.

Seperti biasa, kedatangan Lusyani Suwandi ingin berdialog langsung dan menyerap aspirasi setiap warga. Lusyani memang rajin menemui warga untuk menjemput aspirasi untuk diperjuangkan parlemen pusat.

Setibanya di Parit padang Lusy menyapa satu per satu warga dan mendatangi rumah-rumah warga. Senyum semringah warga pun menyambut kedatangan Lusyani. Melihat antusiasme warga, Lusyani Suwandi mengaku semakin termotivasi untuk memperjuangkan aspirasi warga.

"Terus terang mereka (warga) adalah penyemangat bagi saya. Setiap datang ke kampung-kampung dan ke desa-desa antusiasme masyarakat selalu tinggi, terutama ibuk-ibuk," kata Lusyani Suwandi di Sungai Liat, Sabtu (16/2/2019).

Lusyani mangaku sering mendapatkan doa dari setiap warga yang ditemui. Atas dasar itu, ia ingin bersungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan warga kedepannya.

"Mereka (warga) dengan muka gembira datang ketemu saya dan mendoakan saya, itu lebih dari segalanya bagi saya," lanjut Lusyani.

Selain itu, Lusyani berpesan agar warga memanfaatkan momentum pemilu untuk perubahan ke arah yang lebih baik. Memilih calon anggota legislatif yang benar-benar dekat dan mengutamakan kepentingan warga.

"Tolong nanti semua warga datang ke TPS pada pesta demokrasi 2019 ini. Ikut mencoblos karena setiap satu suara itu berharga," pungkasnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved