Demi Kesehatan Warga, Rudianto Tjen Akan Gelar Operasi Katarak Maret 2019 di Belitung

Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung bersama PDI Perjuangan akan kembali menggelar operasi katarak gratis di Belitung pada bulan Maret 2019.

Demi Kesehatan Warga, Rudianto Tjen Akan Gelar Operasi Katarak Maret 2019 di Belitung
Bangka Pos
Rudianto Tjen mendampingi langsung pasien saat dilakukan operasi katarak gratis di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika, Pangkalpinang, Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM -- Setelah sukses menggelar operasi katarak gratis di Bangka kemarin di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika, Pangkalpinang, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung bersama PDI Perjuangan akan kembali menggelar operasi katarak gratis di Belitung pada bulan Maret 2019.

“Bulan Maret juga Rudi Center bersama PDI Perjuangan juga akan mengadakan operasi katarak gratis di Pulau Belitung,” kata Rudi.

Rudi juga meminta kepada warga Babel untuk saling menginformasikan satu sama lain mengenai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Politisi PDI Perjuangan itu tidak ingin nanti ada warga yang menderita katarak tidak mendapat pengobatan katarak gratis tersebut.

“Saya mohon dengan sangat kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, ikut aktif dalam menginformasikan kapan pelaksanaan operasi katarak gratis ini dilakukan,” minta Rudianto Tjen.

“Kegiatan ini harus kita sosialisasikan secara terus-menerus, agar semakin banyak warga tahu akan adanya kegiatan tersebut, ” lanjutnya.

Oleh karenanya, Rudi meminta kepada warga Babel yang mengalami gangguan penglihatan, seyogyanya bisa mendaftar kepada teman-teman PDI Perjuangan, agar bisa diinformasikan terkait waktu dan tempatnya.

“Bulan depan, akan diadakan di Pulau Belitung, masyarakat Belitung kalau ada gangguan penglihatan segera mendaftarkan kepada PDI Perjuangan, kita akan lakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Rudianto Tjen.

“Bagi masyarakat Bangka Belitung terutama yang punya katarak, tunggu Rudi Center setiap setahun sekali kita adakan operasi katarak dan kita betul-betul memberikan pelayanan operasi katarak secara gratis,” pungkasnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved