Maell Lee "Bukan Kaleng-kaleng" Dijamu di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang

Selebgram berpengikut 4,3 juta follower itu adalah satu dari sejumlah bintang tamu pada acara Millenial Road Safety Festival

Maell Lee
BANGKA POS / DEDY QURNIAWAN
Maell Lee "Bukan Kaleng-kaleng" saat bernyanyi bersama Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan istrinya, Monica Haprinda di halaman belakang rumah dinas wali kota, Sabtu (16/2/2019) 

BANGKAPOS.COM - Maell Lee "Bukan Kaleng-kaleng" dijamu di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (16/2/2019) malam. Mengenakan kemeja biru, selebgram berpengikut 4,3 juta follower itu sempat diajak makan malam bersama Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan istrinya, Monica Haprinda.

Maell bersama partnernya, Marco, juga sempat bernyanyi bersama Molen di halaman belakang rumah dinas. Ia juga tampak diajak foto bareng sejumlah tamu yang hadir di rumah dinas wali kota.

Mael mengucapkan terima kasih telah dijamu oleh Molen dan istri.

"Wali Kota Pangkalpinang paten," kata Maell dalam postingan instastories-nya.

Selebgram berpengikut 4,3 juta follower itu adalah satu dari sejumlah bintang tamu pada acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polda Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (17/2/2019) besok di Alun-alun Taman Merdeka. Selain Maell, band Jamrud diketahui juga akan menjadi bintang tamu pada acara tersebut.

"Kami berharap lewat orang-orang seperti Maell Lee, dengan jutaan pengikut itu bisa membantu untuk mempromosikan Pangkalpinang. Inilah satu di antara strategi kami. Besok, ada Narji, Yeyen," kata Molen. (BANGKAPOS.COM / dedyqurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved