Terkait Status Sebagai Tersangka, Pengacara Bantah Rosa Meldianti akan Dijemput Paksa

Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang mengaku belum mendapatkan surat terkait perubahan status kliennya sebagai tersangka.

Terkait Status Sebagai Tersangka, Pengacara Bantah Rosa Meldianti akan Dijemput Paksa
kolase Instagram dan Grid.ID
Dewi Persik dan Rosa Meldianti 

BANGKAPOS.COM--Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang mengaku belum mendapatkan surat terkait perubahan status kliennya sebagai tersangka.

Ia pun membantah jika Meldi akan dijemput paksa atas perubahan statusnya itu.

"Engga ada itu penjemputan paksa, panggilan aja belum," kata Rudi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Menurutnya jika memang benar kliennya telah ditetapkan sebagai tersangka dan ada surat pemanggilan dari kepolisian, pihaknya akan datang.

"Sekarang hari apa nih? Jumat ? Nah kalau surat pemanggilan 3 hari kerja ya. Jadi kalau dipanggil hari ini, Senin hadir. Tapi belum ada panggilan. Apa nanti siang atau besok. Kita belum tahu kan," katanya.

Sebagai kuasa hukum, Rudi telah mempersiapkan segala bukti-bukti dan saksi untuk membantah tuduhan dari Dewi Perssik.

"Kita akan buktikan kalau sangkaan tidak tepat. Karena menurut kejadian bahwa dalam laporan Meldi dan ibunya sebagai pelapor ya, Meldi sebagai pelapor, ibunya juga pelapor, dengan bukti yang kami miliki, unsur tindak pidana dugaan pencemaraan nama baik itu masuk," kata Rudi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pengacara Bantah Rosa Meldianti akan Dijemput Paksa terkait Statusnya sebagai Tersangka

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved