Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 pada Piala AFF

Piala AFF U-22 akan dimulai pada Minggu (17/2/2019) di Kamboja. Timnas Indonesia U-22 akan mulai berlaga pada Senin (18/2/2019) sore

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 pada Piala AFF
ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Pesepak bola Timnas U-22, Marinus Wanewar (kiri) berusaha melepaskan diri dari adangan pesepak bola Arema FC, Hendro Siswanto (kanan) dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (10/2/2019). Timnas U-22 mengimbangi Arema dengan skor 1-1.

BANGKAPOS.COM - Piala AFF U-22 akan dimulai pada Minggu (17/2/2019) di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 akan mulai berlaga pada Senin (18/2/2019) sore.

Di ajang ini, Indonesia tergabung dalam Grup B.

Di grup tersebut, anak asuh Indra Sjafri akan berhadapan dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, dan negeri tetangga Malaysia.

Indra Sjafri mengatakan timnya sudah siap tampil di event ini.

Menurutnya, walaupun peta persaingan di Piala AFF U-22 sangat ketat, ia optimistis timnya akan menyuguhkan sesuatu yang terbaik bagi penggemar sepak bola di Indonesia.

"Persaingan dalam beberapa tahun terakhir kompetisi usia muda juga makin kompetitif, tetapi kami siap dan kami harus terus meningkatkan level kami," kata Indra Sjafri di laman PSSI.

Ia menambahkan, ajang Piala AFF U-22 sebagai kesempatan yang bagus dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi event lain di tahun 2019.

"Ada kualifikasi AFC U-23 dan SEA Games di akhir tahun. Kami akan terus mematangkan komposisi tim, sambil terus mengevaluasi tim lewat kompetisi ini," ujarnya.

Indra menyebut skuatnya saat ini merupakan kumpulan pemain terbaik.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved