Kapolda Serukan Deklarasi Millennial Dihadapan Ribuan Masyarakat Babel

Dirinya berharap, melalui acara ini, pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Babel bisa ditekan.

Kapolda Serukan Deklarasi Millennial Dihadapan Ribuan Masyarakat Babel
Bangkapos/irakurniati
Deklarasi keselamatan berlalu lintas generasi millennial dalam acara Millennial road safety festival, Minggu (17/2/2019) di Alun-alun Taman Merdeka. 

BANGKAPOS.COM  - Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono, menyerukan deklarasi keselamatan lalu lintas generasi millennial, di Alun-alun Taman Merdeka, Minggu (17/2/2019). Deklarasi ini pun turut digemakan oleh ribuan masyarakat Bangka Belitung yang hadir memeriahkan acara Millennial Road Safety Festival.

Mengenakan kaos warna putih, Brigjen Pol Istiono juga didampingi wakil gubernur Babel, Abdul Fatah, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan sejumlah pejabat lainnya.

Seruan deklarasi millennial ini dibacakan Kapolda dan diikuti seluruh peserta, yang berisi generasi millennial peduli keselamatan berlalu lintas. Mendukung sepenuhnya program kepolisian Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dan siap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas.

"Stop pelanggaran, stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan." seru Istiono.

Dirinya berharap, melalui acara ini, pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Babel bisa ditekan. Masyarakat diharapkan dapat menjadi pelopor ketertiban lalu lintas, yang dimulai dari diri sendiri untuk mewujudkan keselamatan lalu lintas sehingga menjadi budaya di Babel.

"Harapannya agar masyarakat bisa tertib dan disiplin serta selamat dalam berlalu lintas di wilayah Babel." pungkas Isitiono kepada awak media seusai acara.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved