Mulai Dari Jadi Donat hingga Lilin, Ini 7 Bentuk 'Penistaan' Indomie di Dunia

Indomie saat ini menjadi brand mie instan yang paling digemari oleh banyak orang di Indonesia karena dikenal memiliki kelezatan

Mulai Dari Jadi Donat hingga Lilin, Ini 7 Bentuk 'Penistaan' Indomie di Dunia
CreativaImages
indomie goreng kreasi 

BANGKAPOS.COM - Nggak bisa dipungkiri, Indomie saat ini menjadi brand mie instan yang paling digemari oleh banyak orang di Indonesia karena dikenal memiliki kelezatan serta cita rasa khas dibandingkan dengan produk lainnya.

Banyak pihak yang selama ini kedapatan nekat untuk 'menistakan' Indomie dengan mengubahnya menjadi berbagai macam menu, meskipun akhirnya sebagian dari mereka gagal karena mie instan satu ini lebih nikmat dimasak dengan cara biasa.

Apa aja sih kasus 'penistaan' yang pernah terjadi sama Indomie?

Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian tujuh kasus 'penistaan' yang pernah ditujukan kepada Indomie.

1. Donat 

Pada akhir Mei tahun lalu, para pengguna media sosial dihebohkan dengan foto milik toko donat di Australia bernama Donut Papi di Instagram yang sukses menyulap Indomie menjadi donat.

Berkolaborasi mereka dengan Indomie Australia, Donut Papi membuat kampanye dengan tagline “MAY-GORENG” dengan tujuan mempromosikan varian rasa donat baru mereka, MieGoreng Donut.

2. Onigiri

Kalau biasanya onigiri terbuat dari nasi yang kemudian ditambah dengan berbagai topping pada bagian dalamnya, kali ini kepalan segitiga itu terbuat dari Indomie goreng.

Kali ini, sebuah mini market di Medan bernama K3 Mart yang mencoba untuk menyulap Indomie goreng menjadi berbentuk mirip dengan panganan khas dari Jepang tersebut.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved