Erzaldi Rosman Wanti-Wanti Kepala OPD Perhatikan 4T dalam Perencanaan Kegiatan

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyebutkan dalam perencanaan pembangunan di Babel harus mengacu pada 4T.

Erzaldi Rosman Wanti-Wanti Kepala OPD Perhatikan 4T dalam Perencanaan Kegiatan
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel Erzaldi Rosman. 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyebutkan dalam perencanaan pembangunan di Babel harus mengacu pada Empat T.

Ia menjabarkan 4 T tersebut yakni, Tepat Waktu, Tepat Mutu, Tepat Jumlah dan Tepat Manfaat. Sehingga, 4 T ini harus dimulai sejak perencanaan.

"Tepat waktu jangan buru-buru sehingga nanti menjadi tepat Mutu, Tepat Jumlah jangan samapai kurang walaupun 1 cm kalau, dan Tepat Manfaat," katanya saat menghadiri acara penandatangan kontrak di Lingkungan Pemprov Babel tahun 2019 di Swissbell Hotel, Senin (18/2/2019).

Tak dipungkirinya, untuk tepat Manfaat menurutnya harus menjadi perhatian kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Tepat manfaar ini kadang kurang sering terbaca OPD, kepala OPD harus bisa menterjemahkan visi dan misi kepala daerah hasil, jangan sampai asal manfaat. Apa yang direncanakan harus dirasakan manfaat masyarakat. Kita sebagai penysun dan pelaksana harus melaksanakan dengan penuh tanggungjawab," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved