Satgas Kebersihan Kota Pangkalpinang Bakal Dibentuk Maret Mendatang

Satgas kebersihan juga dibahas dan dipastikan untuk bisa berkontribusi maksimal agar Pangkalpinang mendapatkan piala Adipura.

Satgas Kebersihan Kota Pangkalpinang Bakal Dibentuk Maret Mendatang
Dokumen Bangka Pos
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) sesuai melantik tiga pejabat eselon di Pemkot Pangkalpinang, Rabu (16/1/2019). Ini diketahui merupakan rotasi dan mutasi pejabat pertama yang dilakukan Molen sejak menjadi Wali Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM  - Walikota Pangkalpinang Maulana Akil (Molen) memimpin rapat para camat dan lurah se-Pangkalpinang untuk membahas koordinasi satgas kebersihan di ruang OR, Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (18/2/2019) pagi.

Rapat yang berlangsung kurang lebih satu jam setengah tersebut, berlangsung tertutup untuk para wartawan. Tak ayal pada saat rapat selesai, Molen langsung dikerubungi oleh awak media yang sudah menunggu.

Saat disinggung soal pembahasan satgas kebersihan, Molen mengatakan jika satgas kebersihan juga dibahas dan dipastikan untuk bisa berkontribusi maksimal agar Pangkalpinang mendapatkan piala Adipura.

"Satgas kebersihan kita bahas juga, kita akan memastikan agar satgas kebersihan berkontribusi maksimal, agar Pangkalpinang bisa mendapatkan piala Adipura. Karena piala Adipura juga jadi target saya" Ujar Molen, Senin (18/2) saat ditemui usai rapat.

Sebelumnya Molen juga mengakui, jika sampah memang menjadi masalah serius bagi kota Pangkalpinang di 2019 ini.

Molen menambahkan jika untuk pembentukan Satgas pembersihan untuk saat ini masih belum dilakukan. Rencananya akan dibentuk Maret mendatang. (BANGKAPOS/MUHAMMAD RIZKI/R1)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved