Ibu Bhayangkari Namang Bantu Korban Kecelakan Syamila Warga Desa Jelutung

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban serta mendoakan agar Syamila lekas sembuh kembali.

Ibu Bhayangkari Namang Bantu Korban Kecelakan Syamila Warga Desa Jelutung
ist/Polsek Namang
Ketua Bhayangkari Ranting Namang Nelly Deni beserta anggota melakukan kegiatan sambang ke rumah warga korban laka lantas mengalami patah kaki kanan Syamila Al Karina (10) di Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah pada, Selasa (19/2/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM--Ketua Bhayangkari Ranting Namang Nelly Deni beserta anggota melakukan kegiatan sambang ke rumah warga korban laka lantas mengalami patah kaki kanan, Syamila Al Karina (10) di Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah pada, Selasa (19/2/2019) siang.

Dalam kesempatan tersebut ketua ranting memberikan bantuan beras dan uang tunai kepada orang tua korban. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban serta mendoakan agar Syamila lekas sembuh kembali.

"Semoga adik kita Syamila lekas sembuh dan dapat beraktifitas lagi, seperti semula dan bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu Syamila," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Namang, Ipda Deni Wahyudi, yang menyampaikan kegiatan ini sangat positif sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap lingkungan sekitar.

"Ya tujuanya tidak lain, membantu mereka yang sedang sakit, semoga dengan diberikan bantuan bisa meringankan beban mereka, sambil kita bersama sama berdoa untuk kesembuhan adik kita Syamila, agar bisa kembali sehat," harapnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved