Debat Capres 2019

Jokowi Centre Bangka Belitung Rapat Konsolidasi

Jokowi Centre Bangka Belitung menggelar rapat konsolidasi Jokowi Centre berlangsung di Ballroom Hotel Bumi Asih Pangkalpinang.

Jokowi Centre Bangka Belitung Rapat Konsolidasi
Istimewa
Jokowi Centre Bangka Belitung menggelar rapat konsolidasi Jokowi Centre berlangsung di Ballroom Hotel Bumi Asih Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jokowi Centre Bangka Belitung menggelar rapat konsolidasi Jokowi Centre berlangsung di Ballroom Hotel Bumi Asih Pangkalpinang.

Rapat Konsolidasi dihadiri Imanta Ginting Sekjen Kordinator Nasional Jokowi Centre, Ketua Bravo 5 Babel Ferdy Manurung, serta jajaran pengurus Jokowi Centre,
Pengurus Jokowi Centre diketuai Zamziri dibantu sekretaris Mangimpal Lumban Toruan.

Sebagai Dewan Pembina Rudianto Tjen dan Dewan Penasehat Didit Sri Gusjaya.

Sekretaris Jenderal kordinator Nasional Jokowi Centre, Imanta Ginting menjelaskan kehadirannya dalam rangka rapat konsolidasi Koordinator Daerah dan pencanangan posko pemenangan pasangan capres Ir. Joko Widodo dan Prof DR KH Amin Ma'ruf di Babel.

Menurut Imanta keberadaan Jokowi Centre di Bangka Belitung agar perolehan suara di Babel bisa didongkrak 10 persen dari apa yang sudah menjadi target Tim Kampanye Daerah.

"Tim Jokowi Centre berada di tengah-tengah masyarakat, yang fokus pada blusukan dan pendirian posko pemenangan, " ujar Imanta.

Menurut Imanta bahwa relawan selaku warga akan mendirikan posko pemenangan di lingkungannya.

Disisi lain Imanta menjelaskan bahwa Jokowi Centre akan menfasilitasi masyarakat apakah sudah terdaftar di DPT.

"Apabila belum terdaftar, maka masyarakat untuk segera melapor ke PPS. Namun bila ada permasalahan di PPS, masyarakat langsung ke KPU, " ungkapnya.

Dikatakan Imanta, bahwa Jokowi Centre akan didampingi untuk didaftar di DPT.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved