Liga Champions Malam Ini Bayern Munchen Lawan Liverpool Tanpa Lima Pilar, Live di RCTI ini Jadwalnya

Jadwal Liga Champions malam ini akan menampilkan laga Liverpool versus Bayern Muenchen sebagai sorotan utama yang akan tayang di RCTI.

Liga Champions Malam Ini Bayern Munchen Lawan Liverpool Tanpa Lima Pilar, Live di RCTI ini Jadwalnya
TWITTER.COM/LFC
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak ke gawang Bournemouth dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (9/2/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Jadwal Liga Champions malam ini akan menampilkan laga Liverpool versus Bayern Muenchen sebagai sorotan utama yang akan tayang di RCTI.

Laga Liverpool vs Bayern Munchen dalam jadwal Liga Champions malam ini akan dimulai dengan sepak mula pada Rabu (20/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Bayern Muechen menghadapi laga tanggung kali ini karena datang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, tanpa sejumlah pemain inti.

Lima pemain andalan Bayern Muenchen seperti Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Jerome Boateng, Arjen Robben, dan Franck Ribery tidak bisa tampil dalam laga kali ini.

Sementara tim tuan rumah tidak akan tampil tanpa bek tengah andalan mereka, Virgil van Dijk, karena hukuman kartu kuning.

Joel Matip pun disiapkan sebagai pengganti oleh Liverpool untuk menahan serangan dari Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Sementara dari pertandingan lainnya, ada FC Barcelona yang akan bertandang ke markas klub Liga Prancis, Olympique Lyon.

Barcelona kali ini membawa kekuatan terbaik untuk mengamankan peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Laga Barcelona kontra Lyon sendiri akan digelar pada waktu yang sama dan bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini:

Rabu, 19 Februari 2019

Liverpool vs Bayern Muenchen (RCTI pukul 03.00 WIB)
Olympique Lyon vs Barcelona (streaming pukul 03.00 WIB)

Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved