Lusyani Suwandi Dinilai Peduli Terhadap Pembangunan Bangka Belitung

Kusnadi setelah berdialog langsung dengan Lusyani Suwandi. Menurutnya, Lusyani Suwandi sosok yang mau turun langsung dan berbaur dengan masyarakat

Lusyani Suwandi Dinilai Peduli Terhadap Pembangunan Bangka Belitung
Bangka Pos
Tokoh wanita, Lusyani Suwandi menyapa warga Sungailiat, Kabupaten Bangka (16/2/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Tokoh wanita Bangka Belitung, Lusyani Suwandi dinilai tepat menjadi representasi masyarakat Bangka Belitung (Babel) di DPR RI. Lusy memiliki kepedulian terhadap pembangunan Bangka Belitung.

Hal itu diungkapkan seorang warga, Kusnadi (52), setelah berdialog langsung dengan Lusyani Suwandi. Menurutnya, Lusyani Suwandi sosok yang mau turun langsung dan berbaur dengan masyarakat. Kemauan tersebut menjadikannya paham kebutuhan dan permasalahan masyarakat.

"Bu Lusyani tidak ingin Bangka Belitung tertinggal dari daerah-daerah lainnya. Ia berkomitmen betul membangun Bangka Belitung," kata Bujang di Sungailiat, Sabtu (16/2/2019).

Pria yang biasa disapa Bujang itu mengatakan, saat ini Babel sangat butuh pembangunan. Ia menilai, aspirasi itu bisa dititipkan kepada Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung teraebut agar diperjuangkan.

Lebih lanjut, Bujang kagum terhadap semangat Politisi Nasdem itu dalam menyerap aspirasi masyarakat Babel. Menurutnya, hal itu bisa menjadi contoh bagi calon anggota legislatif lain yang bertarung di pileg 2019.

"Kami butuh anggota dewan seperti Lusyani Suwandi, pekerja keras, tidak henti-hentinya ke daerah-daerah untuk menyerap aspirasi," ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap Lusyani Suwandi bisa menyelesaikan permasalah masyarakat Babel jika terpilih seperti masalah perekonomian.

"Warga menitipkan ingin diperhatikan masalah perekonomian. Pasca timah kita tidak tahu Bangka Belitung seperti apa," pungkasnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved