NIP CPNS Pemprov Babel Diperkirakan Rampung Akhir Februari

Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS yang mengikuti seleksi CPNS tahun 2019 di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hingga belum diserahkan

NIP CPNS Pemprov Babel Diperkirakan Rampung Akhir Februari
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurahman. 

BANGKAPOS.COM - Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS yang mengikuti seleksi CPNS tahun 2019 di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hingga saat ini belum juga diserahkan, kemungkinan pada Akhir Februari ini baru akan rampung.

Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurahman mengatakan, hasil pantauan pihaknya sudah 90 persen NIP CPNS Babel ditetapkan.

"Pantauan kita sudah 225 yang ditetapkan, dari yang kita usulkan 249 orang, sudah 90 persen yang sudah ada. Kita masih menunggu dari BKN, akhir Februari ini mungkin," kata Erisco, Selasa (19/2/2019).

Ia menyebutkan, setelah mendapatkan NIP dari BKN Regional 7 Palembang, pihaknya akan langsung membuat SK Pengangkatan dan nantinya akan diserahkan kepada para CPNS.

"Kita tunggu saja, nanti setelah seluruh NIP diserahkan BKN, baru kita buatkan SK pengangkatan, setelah itu baru penyerahan dan pelantikan," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved