Berkontribusi Terhadap Kemajuan Honda, PT ASP Main Dealer Honda Pangkalpinang Apresiasi Media

Gathering dan workshop merupakan apresiasi PT ASP Main Dealer Honda Pangkalpinang kepada jurnalis media online dan cetak di Pangkalpinang.

Berkontribusi Terhadap Kemajuan Honda, PT ASP Main Dealer Honda Pangkalpinang Apresiasi Media
Bangkapos/agus nuryadhyn
Foto bersama manajemen PT ASP Main Dealer Honda Babel dengan jurnalis Dan komunitas sepeda motor Honda. 

BANGKAPOS.COM -- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Pangkalpinang menggelar Gathering & Workshop Digital dan Jurnalistik Honda bersama Komunitas Honda di Box Music Cafe Pangkalpinang, Senin (18/2).

Kegiatan yang mengusung Tema Santun di Online Aktif di Jalan dihadiri Suryanto Honda Customer Care Manager, Mushlih Reinaldo Marketing Manager PT ASP Main Delaer Honda Bangka Belitung, jurnalis media cetak dan online,
Komunitas CBR, Komunitas IMHB, Scoopy, Vario Dan PCX .

Gathering dan workshop merupakan apresiasi PT ASP Main Dealer Honda Pangkalpinang kepada jurnalis media online dan cetak di Pangkalpinang. Para jurnalis ini menjadi bagian dari Honda.

Manager Marketing PT ASP Mushlih Reinaldo menyampaikan ucapan terima kasih kepada jurnalis yang telah mensupport dan memberikan konstribusi sangat besar pada kemajuan bisnis motor honda di Babel.

"PT ASP Main Delaer Honda Babel dan PT Astra Honda Motor memberikan apresiasi berupa gathering kepada jurnalis. Ini sebagai bentuk terima kasih kami atas support yang diberikan kepada kami," ungkapnya.

Manajemen PT ASP memberikan sertifikat penghargaan kepada media di Babel.
Manajemen PT ASP memberikan sertifikat penghargaan kepada media di Babel. (Bangkapos/agus nuryadhyn)

Mushlih menjelaskan bahwa media atau digital marketing sudah maju dan berkembang yang menjadi prioritas.

Sehingga Main Delaer Honda dan PT AHM berusaha untuk mengakomodir agar digital marketing bisa menjadi media yang positif.

"Media ini memberikan informasi kepada masyarakat yang aktual dan faktual serta dapat menarik dalam penyampaiannya, " kata Mushlih.

Apalagi saat ini ujar Mushlih media digital menjadi trend dan berkembang untuk saat ini.

Harapan Mushlih adanya gathering dan workshop yang dihadiri komunitas motor Honda agar jurnalis dapat memberikan masukan kepada pecinta otomotif dapat mengapresiasikan setiap kegiatan yang dilakukan dalam bentuk jurnalistik diupload di media sosial.

Halaman
123
Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved