23 Februari Rudi Center Gelar Kuiz Rangking Satu, Ayo Rebut Hadiah dan Raih Prestasi

Anggota DPR RI Rudianto Tjen menjalin kerjasama dengan Event Organizer Bangka Pos mengelar kegiatan Kuiz Rangking Satu.

23 Februari Rudi Center Gelar Kuiz Rangking Satu, Ayo Rebut Hadiah dan Raih Prestasi
Istimewa/Dok Pribadi
Imam Wahyudi, Pimpinan Rudi Center 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota DPR RI Rudianto Tjen menjalin kerjasama dengan Event Organizer Bangka Pos mengelar kegiatan Kuiz Rangking Satu di Hotel Manunggal Sungailiat, Sabtu (23/2).

Kegiatan ini membidik kalangan milenial khususnya para pelajar SMA/SMK se Kabupaten Bangka.

Pimpinan Rudi Center, Imam Wahyudi, menjelaskan sesuai arahan dari Rudianto Tjen sebagai pendiri Rudi Center, kegiatan yang dilakukannya konsen dan fokus di bidang kesehatan dan pendidikan.

Hal ini bentuk tanggung jawab moralnya untuk masyarakat sebagai wakil rakyat dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk bidang kesehatan Rudi Center rutin mengadakan kegiatan operasi katarak, bibir sumbing dan pengobatan massal secara gratis. Sedangkan untuk bidang pendidikan seperti ini yakni mengelar Kuis Rangking Satu.

Selain itu juga Rudi Center memberikan beasiswa bagi para pelajar dari tingkat SD hingga SLTA yang berprestasi dari kalangan masyarakat kurang mampu.

"Untuk kegiatan lomba rangking satu ini diadakan Rudi Center agar pelajar SMA/SMK lebih siap menghadapi ujian nasional dan menambah pengetahuan serta wawasan mereka," jelas Imam, Selasa (19/2).

Diakuinya, minat para pelajar yang mengikuti kuis rangking satu ini sangat tinggi. Tentu mereka berkompentisi mendapatkan hadiah menarik dari Rudi Center juga mempersiapkan diri dengan materi mengenai berbagai pengetahuan agar bisa menjawab kuis tersebut.

Namun Imam menepis kegiatan Kuiz Rangking Satu ini berkaitan dengan pencalonan kembali Rudianto Tjen sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Babel.

"Tidak ada kaitanya dengan pencalonan Pak Rudianto Tjen sebagai caleg DPR RI maupun pilres. Kegiatan ini sifatnya rutin diadakan karena sejak tahun 2018 lalu sudah kami adakan. Ini sebagai tanggung jawab moral Pak Rudianto Tjen sebagai wakil rakyat," tegas Imam.

Pihaknya memang ingin menyasar kalangan milenial dari kawula muda agar kreatif dan berprestasi.

"Harapan kami siswa-siswi bisa mempersiapkan diri menjawab soal-soal Kuiz Rangking Satu nanti," kata Imam.

Fatonah dari Event Organizer Bangka Pos mengakui tingginya minat para pelajar di SMA/SMK Kabupaten Bangka untuk mengikuti Kuiz Rangking Satu di Sungailiat yang diadakan oleh Rudi Center bersama Bangka Pos Group.

"Target peserta 150 orang.Untuk sekarang, yang lah daftar 120 orang. Bagi pelajar yang berminat bisa mendaftar bisa lewat sekolah atau ketik nama, kelas, asal sekolah dan nomor hp kirim ke wa 0812 717 2622. Pendaftaran ini tidak dikenakan biaya alis gratis," kata Fatonah. (chy)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved