Tribun Wiki

Melancong ke Pangkalpinang, Ingat! Jangan Lupa Beli Oleh-Oleh Kekinian Queen Roll Bangka

Pergi liburan ke Pangkalpinang ibukota Bangka Belitung tak lengkap rasanya kalau pulang tanpa membawa buah tangan khas dari daerah tersebut.

Melancong ke Pangkalpinang, Ingat! Jangan Lupa Beli Oleh-Oleh Kekinian Queen Roll Bangka
instagram/queenrollbangka
queenroll bangka

BANGKAPOS.COM -- Pergi liburan ke Pangkalpinang ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tak lengkap rasanya kalau pulang tanpa membawa buah tangan khas dari daerah tersebut.

Biasanya para pelancong berwisata ke Pangkalpinang akan membawa pulang snack-snack tradisional atau penganan khas seperti otak-otak dan empek-empek.

Kini, oleh-oleh dari Bangka tidak melulu berupa makanan tradisional lagi lho.

Beberapa waktu lalu banyak para artis papan atas yang membuka usaha kuliner dan bakery di beberapa kota besar di Indonesia.

Usaha baru ini meliputi toko-toko kue kekinian yang sedang naik daun di masyarakat.

Contohnya, ada Makuta di Bandung milik Laudya Cinthya Bella dan masih banyak lagi.

Nah, Pangkalpinang juga tidak mau ketinggalan dong, artis kelahiran Pangkalpinang, Sandra Dewi pun menggeluti bisnis yang sama.

Ia membuka toko kue kekinian bernama 'Queen Roll' Bangka yang terletak di jalan Soekarno Hatta nomor 15, Pangkalpinang dan sebuah outlet di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Kue kekinian milik Sandra Dewi tersebut pada dasarnya ialah bolu gulung yang diberikan filling atau rasa yang beragam dan sudah pastinya tidak biasa kita temukan pada bolu gulung klasik.

Queen Roll Bangka menyediakan berbagai rasa yakni Durian, Double Cheese, Cokelat, Green Tea, Kacang dan Nanas. Harganyapun beragam, dari 55 ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah.

Jadi untuk para wisatawan yang ingin membawa pulang oleh-oleh kekinian dari Bangka, Queen Roll milik Sandra Dewi ini bisa jadi rekomendasi, ya! (BANGKAPOS.COM/Putrie Agusti Saleha)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved