Posisi Sarri Sebagai Pelatih Chelsea Terancam, Dua Eks Pemain Hebat ini Berpeluang menggantikannya

Posisi Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea sedang goyah. Dua kekalahan terakhir the Blues jadi penyebabnya.

Posisi Sarri Sebagai Pelatih Chelsea Terancam, Dua Eks Pemain Hebat ini Berpeluang menggantikannya
instagram.com/chelseafc
Maurizio Sarri, manajer Chelsea 

BANGKAPOS.COM -- Posisi Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea sedang goyah. Dua kekalahan terakhir dari Manchester City di Liga Premier dan Manchester United di Piala FA membuat jabatannya sewaktu-waktu dapat dicopot.

Siapa sajakah yang berpeluang membesut Eden Hazard cs, jika manajemen Chelsea benar-benar mengakhiri kerjasama dengan pelatih asal Italia itu?

Sky Sports memprediksi ada dua nama yang paling berpeluang. Mereka adalah Zinedine Zidane dan Frank Lampard.

Manajemen Chelsea sangat khawatir pada kinerja dan hasil terbaru dari tim. Yang terakhir adalah kekalahan kandang dari Manchester United yang membuat mereka tersingkir dari Piala FA.

Para petinggi klub yang bermarkas di London itu mulai menyadari ada masalah di klub.

Terutama setelah reaksi para pendukung di Stamford Bridge pada Senin (28/2/2019) malam waktu setempat, yang mencemooh tim dan melontarkan umpatan pada pola permainan Sarri.

Selain Zidane dan Lampard, manajemen Chelsea juga dapat mempertimbangkan menunjuk asisten manajer Gianfranco Zola sebagai bos sementara hingga akhir musim jika mereka memutuskan untuk berpisah dengan Sarri.

Zidane saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun sejak ia meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu setelah memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut.

Sementara mantan gelandang Chelsea, Lampard, sudah merintis karir kepelatihannya dengan menangani Derby Country, klub Championship (Divisi 2 liga Inggris) sejak awal musim dan telah membawa klub itu hanya berjarak dua poin dari posisi play-off (promosi).

Sarri berada di dalam tekanan berat setelah Chelsea dipermalukan 6-0 oleh Manchester City awal bulan ini. Kekalahan ketiga mereka di Liga Premier dalam empat pertandingan terakhir itu membuat posisi mereka melorot ke peringkat enam setelah cukup lama bersaing di empat besar.

Halaman
12
Penulis: El Tjandring
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved