Tiga Remaja Konsumsi Arak di Sekitar BTC Pangkalpinang, Kini Diamankan Aparat Polsek Bukit Intan

Ketiga remaja laki-laki ini diamankan usai kedapatan polisi mengkonsumsi minuman keras jenis arak di sekitaran Bangka Trade Center (BTC).

Tiga Remaja Konsumsi Arak di Sekitar BTC Pangkalpinang, Kini Diamankan Aparat Polsek Bukit Intan
Ist/polsek bukit intan
Tiga remaja kedapatan minum minuman keras jenis arak diamankan polsek Bukit intan, Rabu (20/2/2019) dinihari. 

BANGKAPOS.COM  - Tiga remaja berinisial YG (17), AD (17) dan DN (15) diamankan aparat kepolisian sektor Bukit Intan, Rabu (20/2/2019) dinihari. Ketiga remaja laki-laki ini diamankan usai kedapatan polisi mengkonsumsi minuman keras jenis arak di sekitaran Bangka Trade Center (BTC).

"Dinihari tadi ada sekumpulan remaja yang ribut di depan Ramayana. Saat petugas kami datang mereka langsung kabur menggunakan sepeda motor. Lalu kami lakukan sweeping ke sekitaran kawasan tersebut dan mendapati tiga remaja konsumsi arak." ujar Kapolsek Bukit Intan, AKP Adi Putra, Rabu (20/2/2019).

Ketiganya kemudian dibawa ke pos kota subsektor Bukit intan. Adi Putra menyatakan, diduga remaja tersebut terlibat dalam keributan yang terjadi di depan Ramayana. Namun, ketiganya saat diinterogasi tidak mengaku melakukan hal tersebut.

Polisi mengamankan satu unit sepeda motor jenis Yamaha RX-King yang dipakai oleh remaja tersebut, karena tidak dapat menunjukkan surat kendaraan. Terhadap ketiganya, dilakukan pembinaan dan himbauan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut, mereka diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved