Dicemooh, Balasan Cristiano Ronaldo ini Langsung Bungkam Pendukung Atletico Madrid

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukan emosinya saat juara Italia itu takluk 2-0 di kandang Atletico Madrid

Dicemooh, Balasan Cristiano Ronaldo ini Langsung Bungkam Pendukung Atletico Madrid
Twitter.com/Cristiano
Cristiano Ronaldo Juventus 

BANGKAPOS.COM -- Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukan emosinya saat juara Italia itu takluk 2-0 di kandang Atletico Madrid dalam laga leg 1, babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari tadi.

Ronaldo dikabarkan sedang tidak nyaman lantaran baru membukukan satu gol untuk si Nyonya Tua di kompetisi Eropa setelah didatangkan dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Dan rasa frustasi sang pesohor berlanjut di kandang rival abadi klub lamanya itu.

Pemain berpaspor Portugal itu mendapat sambutan tidak mengenakan di Stadion Wanda Metropolitano akibat label 'musuh' setelah sembilan tahun berstatus bintang Real Madrid.

Ia menjadi sasaran cemooh dan ejekan pendukung tuan rumah.

Ronaldo menanggapi ejekan mereka selama pertandingan dengan cara mengangkat lima jari ke arah penonton, menandakan lima gelar Liga Champions yang telah dia menangkan selama karir sepak bolanya.

Ronaldo sebenarnya memiliki peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Tendangan bebasnya yang meluncur deras nyaris saja menggetarkan jala gawang Atletico seandainya Jan Oblak terlambat mengatisipasi.

Selesai pertandingan, Ronaldo masih tampak emosi. Ia kembali menunjukan gestur lima jarinya saat para pemain berbaur untuk saling memberi salam.

"Aku punya lima trofi Liga Champions dan Atleti belum pernah," katanya ketika berjalan melewati para jurnalis, seperti dikutip dari metro.co.uk. (*)

Penulis: El Tjandring
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved