Hari Peringatan Sampah Nasional, Personil Polsek Lubuk Besar Bersih-bersih Pesisir Pantai

Jajaran Polsek Lubuk Besar, Polres Bangka Tengah dalam rangka memperingati hari peringatan sampah nasional (HPSN)

Hari Peringatan Sampah Nasional, Personil Polsek Lubuk Besar Bersih-bersih Pesisir Pantai
ist/Polsek Lubuk Besar
Jajaran Polsek Lubuk Besar, Polres Bangka Tengah dalam rangka memperingati hari peringatan sampah nasional (HPSN) melaksanakan pembersian sampah di bibir pantai, Komplek Lubuk Laut, pada Kamis (21/2/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Jajaran Polsek Lubuk Besar, Polres Bangka Tengah dalam rangka memperingati hari peringatan sampah nasional (HPSN) melaksanakan pembersian sampah di bibir pantai, Komplek Lubuk Laut, pada Kamis (21/2/2019).

Bukan hanya personil Polsek, kegiatan itu juga dilaksanakan bersama dengan pihak Kecamatan Lubuk Besar, bersama sama membersihkan pesisir pantai.

Kapolsek Lubuk Besar, Ipda Samsul Bayumi, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperingati HPSN, personil Polsek berpartisipasi untuk turut ikut dalam kegiatan tersebut.

Dalam peringatan hari peringatan sampah nasional, personil Polsek Lubuk gabungan dengan Kecamatan dan Puskesmas Lubuk Besar melakukan pembersihan sampah di pantai komplek lubuk laut,"jelas Kapolsek kepada wartawan, Kamis (21/2/2019).

Ia menambahkan kegiatan itu dilaksanakan gabungan antara anggota Polsek, Polres, dan pihak Pemerintah daerah yang bersama sama peduli dengan kondisi lingkungan sekitar dalam peringatan hari sampah nasional.

"Ya semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,dan bisa memberikan contoh untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,"harapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved