Pemprov Babel Buka Lowongan 122 Tenaga Honorer, Begini Cara Mendaftar dan Formasi yang Dibuka!

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara resmi telah mengumumkan pembukaan rekrutmen tenaga kontrak/honorer di Pemprov Babel

Pemprov Babel Buka Lowongan 122 Tenaga Honorer, Begini Cara Mendaftar dan Formasi yang Dibuka!
Dokumen Bangka Pos
Pelamar perekrutan tenaga honorer non PNS BLUD RSUD dr Marisidi Judono Belitung melihat hasil seleksi berkas administrasi, Senin (15/2/2016). 

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara resmi telah mengumumkan pembukaan rekrutmen tenaga kontrak/honorer di Pemprov Babel sebanyak 122 formasi.

Penerimaan tenaga honorer ini untuk mengisi formasi 30 orang untuk Sat Pol PP, Dinas Pendidikan untuk pelayanan autis seperti fisioterapi, psikolog sebanyak 5 orang, tenaga medis di Rumah Sakit Umum sebanyak 61 formasi untuk dokter, perawat, asisten apoteker dan 26 formasi untuk Rumah Sakit Jiwa untuk jabatan konsultan narkoba, perawat, dokter, psikolog dan tenaga non medis pendamping sosial.

"Pengumuman sudah kami share kemarin sore di website BKPSDM Babel, hari ini sudah mulai pendaftaran melalui online," kata Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurahman, Kamis (21/2/2019).

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui calon pegawai tenaga kontrak http://e-bezetting.babelprov.go.id/sscptk2019 mulai 21-25 Februari2019. Untuk informasi lebih jelas bisa mengunjungi website http://bkpsdmd.babelprov.go.id

Erisco menyebutkan, rekrutmen ini terbuka secara umum bagi yang memenuhi persyaratan.

Setelah melakukan pendaftaran secara online, para pelamar harus mengumpulkan berkas persyaratan mulai tanggal 25-28 Februari.

"Ada syarat umum dan syarat khusus yang harus dipenuhi. Syarat khsusus tenaga kependidikan dan tenaga kesehatan yakni STR, untuk sat Pol PP diutamakan atlet prestasi," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Berikut Formasi yang Dibuka Tenaga Kontrak/Honorer 2019

Unit Kerja Pusat Layanan Autis Dinas Pendidikan Pemprov Babel

1 orang Tenaga Pendidik Luar Biasa (S1-Pendidikan Luar Biasa)
1 orang Tenaga Okupansi Terapis (D-III -Okupasi Terapi)
2 orang Tenega Fisioterapis (D-III Fisioterapis)
1 orang Tenaga Terapis Wicara (D-III Terapis Wicara)

Halaman
12
Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved