Bangka Design Squad Gelar Pameran Desain Hasil Karya Pemuda Babel

Jenis Desain yang dipelajari dalam komunitas ini pun beragam mulai dari desain Interior, grafis, produk, hingga vidio grafis.

Bangka Design Squad Gelar Pameran Desain Hasil Karya Pemuda Babel
Bangka Pos/Reynila Sari
Pameran Design Hasil Karya Pemuda - Pemuda Babel 

BANGKAPOS.COM – Pembukaan pameran desain yang diadakan oleh BADS (Bangka Design Squad) digelar di Aula Tins Coffee & Expresso Bar, Jl. Jenderal Sudirman, No. 20, Batin Tikal, Taman Sari, Pangkalpinang,  Jumat 22 Februari 2019 pukul 17.00.

Vinsen (23), Sekretaris dari komunitas Bads mengatakan acara ini perdana mereka lakukan. Visi dari komunitas tersebut sebagai pemicu anak muda untuk berkarya.

“Serta langkah awal untuk pergerakan seni Desain agar lebih maju, terbuka dan lebih berpenghuni, “ ujarnya.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari pihak Tins Coffee & Expresso Bar serta ketua penyelenggara pameran desain Bayu Hardianto.

Tepat pukul 18.15, hasil karya yang sebelumnya ditutupi oleh kain berwarna hijau, secara bersamaan dibuka oleh sebagian peserta.

Bayu Hardianto (29), ketua penyelenggara acara tersebut memiliki harapan tersendiri dengan diadakannya pameran desain tersebut.

“Biar anak-anak design bisa mengeksplor diri, bisa kenal satu sama lain, bisa ngobrol masalah design, “ungkapnya.

Jenis Desain yang dipelajari dalam komunitas ini pun beragam mulai dari desain Interior, grafis, produk, hingga vidio grafis.

Satu diantara hasil karya design yang dibuat oleh Bayu Hardianto, yang menggambarkan tentang kota Pangkalpinang mulai dari bangunan kota, anak muda, serta warganya.

Bagas Siregar (20) menanggapi hasil karya tersebut sangat bagus lantaran pemikiran yang memacu kedepan seperti logo Babel, serta dengan penataan hasil karya yang begitu dalam.

Pada acara tersebut, tersedia lembar kertas dan pena, guna untuk menulis komentar para pengunjung terhadap hasil karya-karya dari para desain. 

(Bangka Pos/ Reynila Sari)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved