Harga Handphone

Dibanderol Rp 2 Jutaan, Ini Fitur dan Kecanggihan yang Ditawarkan Samsung Galaxy

Samsung meluncurkan earbud Galaxy Buds yang dapat terhubung secara wireless tanpa kabel sekaligus menjadi pesaing Apple Airpods...

Dibanderol Rp 2 Jutaan, Ini Fitur dan Kecanggihan yang Ditawarkan Samsung Galaxy
infokomputer.grid.id
Samsung meluncurkan earbud Galaxy Buds yang dapat terhubung secara wireless tanpa kabel 

BANGKAPOS.COM -Samsung meluncurkan earbud Galaxy Buds yang dapat terhubung secara wireless tanpa kabel sekaligus menjadi pesaing Apple Airpods.

Galaxy Buds memiliki fitur asisten digital Samsung Bixby yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan atau mengirim pesan teks dengan suara.

"Earbud nirkabel ini menghadirkan pengalaman audio premium dengan suara dari AKG," Elina Vives Marketing Director Samsung.

Samsung Galaxy Buds memiliki fitur Enhanced Ambient Sound yang memungkinkan pengguna mendengar suara dengan jelas.

Kemudian, ada fitur Dual Microphone yang dapat mengenali suara di sekitar pengguna dan menyesuaikan tingkat volume sehingga selama panggilan dapat didengar dengan jelas di ujung telepon.

Samsung earbud Galaxy Buds
 
Samsung earbud Galaxy Buds
Dalam kondisi baterai terisi penuh, Galaxy Buds diklaim dapat bertahan hingga 6 jam untuk streaming Bluetooth dan 5 jam untuk menelopon. Galaxy Buds pun sudah mendukung konektivitas Bluetooth 5.0.

Samsung membekali Galaxy Buds dengan tempat khusus yang berfungsi sebagai tempat menyimpanan untuk pengisian ulang. Hanya 15 menit charging, dapat membuat Galaxy Buds hidup 1,7 jam.

Galaxy Buds tersedia pilihan warna hitam, putih dan kuning. Samsung baru menjual Galaxy Buds pada 29 Maret dengan banderol USD 130 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Dua perangkat lainnya adalah Galaxy Watch Active yang mendukung hingga 39 aktivitas dengan banderol USD 199 atau Rp 2,8 juta.

SUMBER: Dibanderol Rp2 Jutaan, Apa saja Kecanggihan Fitur Samsung Galaxy Buds?
Editor: zulkodri
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved