Honda Support Acara Millenial Road Safety Festival

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli dan cinta Honda untuk seluruh konsumen setia Honda

Honda Support Acara Millenial Road Safety Festival
Istimewa
Honda Support Acara Millenial Road Safety Festival 

BANGKAPOS.COM--Dirlantas Polda Kep.Bangka Belitung bersama Satlantas Polres seluruh Kabupaten di Babel Gelar acara Millenial Road Safety Festival serentak di masing-masing daerah 17 Februari lalu.

Dalam ajang event besar tersebut Dirlantas Polda kep. Babel mengkampanyekan mengenai keselamatan berkendara bagi seluruh masyarakat Bangka Belitung terutama ditujukan bagi kaum millenial usia antara 16-35 tahun.

Hal ini dikarenakan data kecelakaan tertinggi sekitar 65% dialami oleh kaum millenial.

Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono bersama Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya dan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengibarkan bendera tanda dimulainya acara jalan sehat, dalam rangkaian Millennial Road Safety Festival yang berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (17/2).
Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono bersama Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya dan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengibarkan bendera tanda dimulainya acara jalan sehat, dalam rangkaian Millennial Road Safety Festival yang berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (17/2). (bangkapos/ira kurniati/IST)

Dalam kesempatan ini event utama diselenggarakan di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Berbagai rangkaian acara diselenggarakan mulai dari jalan santai, senam Millenial, pertunjukan atraksi taekwondo, lomba modifikasi sepeda motor dan mobil, Safety Riding Competition, City Touring Community, hingga hiburan musik dari artis Nasinal Jamrud.

Dalam kesempatan event ini juga Honda PT Asia Surya Perkasa dipercaya untuk menjadi salahsatu partisipan yang mensupport acara kanpanye keselamatan berkendara tersebut.

Honda selaku vendor yang selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_aman menghadirkan booth #Cari_aman dengan Honda Riding Trainer yang merupakan simulator berkendara untuk latihan berkendara.

Selain itu juga Honda berpartisipasi dalam kegiatan Safety Riding Competition sebagai Instruktur yang mengarahkan para peserta agar berkendara dengan baik dan aman.

Honda juga memberikan support lain berupa hadiah utama grandprize undian 2 Unit sepeda Motor untuk para peserta jalan santai.

Menurut Rahardi selaku PIC yang bertanggung jawab dengan kegiatan ini menyebutkan bahwa Honda selalu mendukung kampanye keselamatan berkendara dengan berbagai kegiatan, mulai dari edukasi keselamatan berkendara, training praktik berkendara, hingga event besat seperti MRSF.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli dan cinta Honda untuk seluruh konsumen setia Honda di Kep. Bangka Belitung.

Harapan kedepannya, kaum millenial akan semakin sadar tentang berkendara yang baik dan aman.

Tidak hanya demikian, diharapkan kaum. Millenial bisa menjadi contoh dan ujung tombak utama untuk menyebar luaskan pesan positif #Cari_aman sebelum naik motor, pakai selalu jaket dan helmmu, patuhi rambu lalu lintas, dan lengkapi seluruh surat dan atribut kendaraan.

Salam satu HATI.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved