SK CPNS dan Penetapan NIP Kabupaten Bangka Masih Antri di BKN

Saat ini yang sudah serah terima SK pengangkatan CPNS dan penetapan NIP di Pemprov Babel, Pemkot Pangkalpinang dan Bangka Selatan.

SK CPNS dan Penetapan NIP Kabupaten Bangka Masih Antri di BKN
bangkapos/nurhayati
Surtam A Amin. 

BANGKAPOS.COM -- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka, Surtam A Amin menjelaskan, Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) Kabupaten Bangka masih diproses di Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Saat ini yang sudah serah terima SK pengangkatan CPNS dan penetapan NIP di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yakni Pemprov Babel, Pemkot Pangkalpinang dan Bangka Selatan. Sedangkan kabupaten lain, SK pengangkatan CPNS dan penetapan NIP belum keluar.

"Progres mereka sudah agak bagus yang kita masih nol. Saya sudah menanyakan ke kantor regional tujuh Pak Agus kondisi kita yang masih nol katanya masih ngantri. Kita tunggu saja lah," ungkap Surtam kepada bangkapos.com, Jumat (22/2/2019) di Kantor BKPSDMD Kabupaten Bangka.

Pihaknya, sudah menyiapkan bagi para peserta yang lulus tes CPNS tersebut untuk latihan dasar pada tanggal 19 Maret.

Dikatakan Surtam, jika sebelum 19 Maret sudah ada penetapan NIP CPNS tersebut maka latihan dasar satu ini jadi diselenggarakan.

Apabila hingga tanggal tersebut belum keluar (NIP CPNS) maka latihan dasar satu tersebut akan dibatalkan. (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved