VIDEO : Maia Estianty Jelaskan Maksud di Balik Kata-kata Bijak dalam Akun Instagram-nya

"Benar-benar itu hanya apa yang aku alami dan apa yang di sekelilingku yang aku alami, itu kayak motivasi aja,"

BANGKAPOS.COM - Belakangan ini artis musik Maia Estianty (43) kerap mengunggah kata-kata motivasi di akun Instagram miliknya.

Beberapa warganet mengira Maia sengaja mengunggah itu untuk menyindir seseorang pada masa lalunya.

Namun, istri pengusaha Irwan Mussry ini menampik kabar tersebut.

"Iya, gini kan. Aku juga kadang-kadang lucu ya, aku buat quotes di Instagram itu dibilang menyindir seseorang. Enggak (itu) salah, aku itu untuk self reminder," kata Maia saat ditemui di nonton bareng film Anak Hoki di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

"Benar-benar itu hanya apa yang aku alami dan apa yang di sekelilingku yang aku alami, itu kayak motivasi aja," sambungnya.

Menurut Maia, ia sengaja mem-posting kata-kata bijak itu agar selain untuk diri sendiri, juga bisa memotivasi seseorang yang tengah menghadapi masalah.

"Karena kan bukan hanya aku saja yang punya masalah, tapi masalahku kan sudah lewat, jadi bagaimana aku memotivasi mereka. Supaya kalau hadapi begini, nanti begini loh," kata Maia.

Pelantun "Emang Gue Pikirin" ini percaya bahwa kata-kata motivasi bisa membantu orang lain di luar sana untuk terpacu menyelesaikan persoalan atau beban pikirannya dengan cara positif.

"Apalagi aku selalu ini memberikan quotes yang positif ya. Karena yang aku sudah alami adalah menjadi positif dan hasilnya akan positif," jelasnya.

(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved