CIA Diduga Pakai Lagu Metal Siksa Tahanan di Penjara, Ini 4 Lagu Metal yang Katanya Dipakai

Tentu saja, setiap tahanan di penjara atau bahkan yang baru diinterogasi oleh pihak keamanan sangat pantas untuk dihukum, sesuai dengan kejahatan

CIA Diduga Pakai Lagu Metal  Siksa Tahanan di Penjara, Ini 4 Lagu Metal yang Katanya Dipakai
Fadli Adzani
15 Screamers Metalcore Terbaik PART II 

BANGKAPOS.COM - Tentu saja, setiap tahanan di penjara atau bahkan yang baru diinterogasi oleh pihak keamanan sangat pantas untuk dihukum, sesuai dengan kejahatan yang mereka telah lakukan.

Salah satu yang paling unik untuk menghukum tahanannya adalah mendengarkan mereka beberapa lagu berulang-ulang. FYI, percaya nggak percaya, jika seseorang mendengar lagu secara berulang-ulang dan dalam kurun waktu yang lama, maka orang itu bisa mengalami depresi dan gangguan tidur.

Seperti CIA misalnya, badan hukum di Amerika Serikat, yang pada tahun 2000-an mengumumkan program interogasinya dengan cara memutar lagu keras agar membuat tahanannya terbangun dan tidak tidur-tidur.

Mantan tahanan Guantanamo, Ruhal Ahmed, mengatakan kalau sejak akhir 2003, "CIA menghadirkan musik itu dan itu langsung memperburuk. Sebelumnya, kamu bisa berusaha untuk fokus terhadap hal lain.

Itu membuat kamu merasa seperti gila. Sangat menakutkan jika berpikir kamu bisa gila karena musik yang diputar; karena suara yang keras, setelah itu, kamu sudah nggak bisa dengar liriknya lagi, hanya dentuman keras."

Hal ini tentu saja dikecam sama musisi-musisi yang lagunya digunakan, seperti David Gray contohnya, yang lagunya juga digunakan untuk menyiksa para tahanan.

“Apa yang kita sedang bicarakan di sini adalah, tahanan yang ada di ruangan gelap, yang tangannya diborgol, kepala mereka ditutupi. Itu bisa membuat Anda gila!” ujarnya seperti dikutip The Telegraph.

Nah, kamu penasaran nggak sama lagu-lagu metal yang dipakai untuk menyiksa tahanan penjara apa aja? Yuk kita cek informasi yang HAI sadur dari situs upvenue.com dalam artikel di link ini.

2. Metallica - Enter Sandman

3. Deicide - F*** your God

Lagu heavy metal yang diulang berkali-kali di dekat telinga kalian serta volume yang besar bisa membuat kamu nggak hanya bosan, tapi juga letih mendengarkannya. 

Lagu ini dianggap terlalu intens untuk dimainkan berulang-ulang dan dalam jangka waktu yang lama.

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071646503/4-lagu-metal-yang-katanya-dipakai-cia-untuk-siksa-tahanan-di-penjara

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved