Dapur Lempah Hadirkan Menu Baru, Kasih Promo Buy 1 Get 1 Free!

Dapur Lempah, yang berlokasi di Jalan R.E Martadinta No.17 Pangkalpinang Bangka Belitung melengkapi menu-menu andalannya.

Dapur Lempah Hadirkan Menu Baru, Kasih Promo Buy 1 Get 1 Free!
Dapur Lempah
Lempah kuning 

BANGKAPOS.COM -- Dapur Lempah, yang berlokasi di Jalan R.E Martadinta No.17 Pangkalpinang Bangka Belitung melengkapi menu-menu andalannya.

Menu yang bisa dipilih Dapur Lempah yang tepatnya berlokasi di depan Masjid Assalam belakang Kantor PT Timah Tbk Pangkalpinang, terdiri dari ayam, seafood, daging, soup, sayuran.

Lempah kuning dan menu khas bangka lainnya tetap menjadi andalan di rumah makan ini. Termasuk segala jenis lempah kuning berbagai jenis ikan, ayam, kerang, dan udang.

Menu baru lainnya adalah nasi bangka komplit, sudah termasuk lempah darat, cumi isi tahu, ikan asin belanak yang cukup dinikmati dengan hanya Rp 33.000 saja.

Selain itu menu nusantara yang tidak kalah enak adalah ayam cabe hejo, iga bakar belado, soto betawi, tauge ikan asin, dan sop ikan.

Sudah kenyang dengan makanan, kita bisa memesan aneka minuman yang menyegarkan. Berbagai jus seperti jus, squash, mojito, ice blend, dan yang pasti es jeruk kunci.

Nasi bangka komplit
Nasi bangka komplit (Dapur Lempah)

Di musim pancaroba ini, minuman panas di dapur lempah sangat cocok untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti teh bangka yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, peppermint tea baik untuk flu dan masuk angin, blackcurent tea untuk kesehatan jantung, dan hot chocolate, green tea dan hazelnut.

Makan & minum tidak lengkap jika tidak di akhiri dengan buah. Di dapur lempah, total transaksi diatas Rp 150.000 mendapatkan FREE potongan buah segar.

Terakhir, bagi para pecinta kopi, dapur lempah menyajikan berbagai jenis kopi dari berbagai daerah di Indonesia, seperti gayo wine aceh, toraja sulawesi, gunung puntang gunung halu & papandayan dari jawa, hingga bali kintamani.

sate cumi
sate cumi (Dapur Lempah)

Kopi kami disajikan dengan teknik manual brewing, yaitu v60, vietnam drip, french press, japanese, tubruk & cold brew.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved