Otomotif

Konsumen Bangka Puas Menjajal Unit Terbaru Wuling Almaz: Suspensinya Mantep Bener!

Konsumen bisa mencoba segala fitur terkini dari unit yang dibanderol dikisaran Rp 350 juta.

Konsumen Bangka Puas Menjajal Unit Terbaru Wuling Almaz: Suspensinya Mantep Bener!
(BANGKAPOS/MUHAMMAD RIZKI/R1)
Unit terbaru Wuling Almaz saat program test drive Wuling Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wuling Bangka kembali mengadakan Event Showroom, pada hari Sabtu (23/02/2019) bertempat di Wuling Bangka Jl Raya Koba KM 1,6.

Branch Manager Wuling Bangka, Siswartono mengatakan banyak program menarik yang ditawarkan oleh Wuling Bangka dalam event kali ini. Seperti free maintenance dan spare part selama empat tahun atau 50.000 KM untuk All Cortez.

Wuling Bangka juga sudah mempersiapkan unit terbaru mereka Almaz, yang rencananya akan dilaunching pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang. Dan unit tersebut sudah bisa ditest drive oleh calon pembeli, dengan datang langsung ke Wuling Bangka.

Konsumen bisa mencoba segala fitur terkini dari unit yang dibanderol dikisaran Rp 350 juta.

Daihatsu Raih Pertumbuhan Januari 2019, Bagaimana Grand New Xenia Kembaran Avanza?

Siswartono menambahkan untuk saat ini yang masih menjadi primadona adalah Wuling Cortez dan Confero, dikarenakan saat ini memang baru dua tipe itu yang diperkenalkan kepada masyarakat Bangka.

Siswanto menjelaskan jika warranty empat tahun yang diberikan oleh Wuling diharapkan mampu meyakinkan konsumen akan kualitas produk Wuling.

"Warranty kita empat tahun kok, jadi konsumen ga perlu takut, kalau ada apa-apa silahkan datang ke dealer. Semua juga masih free. Dan itu berlaku secara nasional. Jadi dimanapun konsumen berada bisa mendapatkan pelayanan yang sama." ujar Siswanto, Sabtu (23/2) saat ditemui di loby kantornya.

Wuling Bangka juga memberikan penawaran bagi Instansi, pengusaha rental, dan perhotelan. Yang ingin membeli unit dalam jumlah banyak.

Toyota Terus Mengalami Tren Positif, New Avanza Veloz Diburu Konsumen

Wuling Bangka akan meminjamkan unit yang bisa dipakai selama satu minggu. Agar calon konsumen semakin yakin dengan dengan produk dari Wuling.

"Ga usah pakai test drive, langsung kita pinjemin satu minggu silahkan pakai dulu. Sebelum membeli konsumen wajib coba." ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved