Lanjutan Kisah Suami Belah Perut Istri yang Hamil Tua, Begini Kondisi Bayinya, Nenek Sampai Menangis

Insiden berdarah itu terjadi di Kelurahan Tanjung Jaya, Kota Bengkulu, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Lanjutan Kisah Suami Belah Perut Istri yang Hamil Tua, Begini Kondisi Bayinya, Nenek Sampai Menangis
Instagram/@makasar_info
Kondisi bayi yang ibunya dibunuh oleh ayahnya di Bengkulu 

BANGKAPOS.COM, BENGKULU - Video pengakuan seorang suami usai membelah perut istrinya yang hamil tua lalu mengambil bayinya di Bengkulu, viral di media sosial (medsos) dan WhatsApp (WA).

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Segara dan Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Insiden berdarah itu terjadi di Kelurahan Tanjung Jaya, Kota Bengkulu, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Romi Septiawan, tersangka yang tega menghabisi nyawa istrinya yang sedang hamil tua akhirnya diamankan pihak kepolisian setempat.

Beberapa akun media sosial dan grup WhatsApp (WA) telah menyebarkan berita tersebut beserta video pengakuan dari tersangka.

Seperti yang dilansir Gridhot.ID (grup Surya.co.id) dari akun Instagram @Ndorobeii Kamis (21/2/2019), video viral pengakuan Romi sang tersangka juga dibagikan.

“Pengakuan pelaku Pembunuhan sadis di Tanjung jaya, Bengkulu.

Pembunuhan sadis, seorang wanita yang sedang hamil besar tewas mengenaskan setelah dibunuh dan pelaku membelah perut korban sehingga bayinya keluar.

Beruntung bayinya langsung diselamatkan warga ... !!!” demikian caption yang tertulis dalam video yang dibagikan lewat akun Instagram (IG) @ndorobeii.

Dalam video itu, pelaku yang bernama Romi Septiawan (30) mengaku tega membunuh Erni Susanti (29) sang istri yang sedang hamil tua karena terpancing amarah.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved