Pengurus PGSI Babar Dilantik, Ini Harapan Ketua Terpilih

Mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat Babar dan memajukan olahraga gulat kedepannya

Pengurus PGSI Babar Dilantik, Ini Harapan Ketua Terpilih
Istimewa
Pelantikan pengurus PGSI Bangka Barat di Rumah Kebun, Kecamatan Muntok 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) cabang Bangka Barat (Babar), resmi dilantik, Agung Dwi Handes terpilih sebagai ketua umum, Sabtu (23/2/2019).

Usai kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Kebun, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat ini, pengurus inti yakni ketua, sekretaris dan bendahara langsung dilantik.

Usai acara Agung Dwi Handes menyampaikan, kedepan agar dirinya bisa memajukan olahraga gulat dan masyarakat di Bangka Barat menerimanya.

" Mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat Babar dan memajukan olahraga gulat kedepannya," ungkap Agung.

Sementara sekretaris PGSI terpilih Amanda Karlino menyebutkan, pihaknya berterimakasih atas sambutan dan dukungan semua pihak untuk kegiatan ini.

" Alhamdulilah acarah pelantikan PGSI hari ini berjalan dengan lancar dan apresiasi dari Pengkab-pengkab dari Cabor lain cukup baik, dan saya berterimkasih juga sama ketua KONI yang telah mempermudah dalam pembentukan pengkab PGSI di Bangka Barat

Serta sambutan dari ketua KONI sangat mendukung kegiatan yang akan di laksanakan PGSI dengan cara mengajukan sarana dan prasaran apa saja yang diperlukan untuk menunjang kegiatan PGSI yang akan di teruskan KONI ke pemerintah setempat," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua umum PGSI Bangka Belitung, PSSI, PBSI, BIMPREM WI (wushu), FORKI, POSKI, pariwisata, PASSI, Dinas DIKPORA, IPSI serta tamu dan undangan lainnya. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved