Rudianto Tjen Minta Masyarakat Tak Termakan Isu Hoax

Pengurus DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen meminta masyarakat tidak termakan isu-isu berita hoax.

Rudianto Tjen Minta Masyarakat Tak Termakan Isu Hoax
(nurhayati/bangkapos.com)
Kegiatan syukuran yang digelar Pengurus DPP PDIP Rudianto Tjen, bersama masyarakat di kediamannya, Minggu (24/2/2019) di Desa Air Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pengurus DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen meminta masyarakat tidak termakan isu-isu berita hoax. Dia juga meminta agar masyarakat tidak ikut membuat berita hoax yang akhirnya merugikan masyarakat sendiri.

"Apa sih tujuan itu? Tujuannya adalah menggulingkan presiden yang ada sekarang ini. Itu jelas mereka mengatakan ganti presiden dan macam-macam. Tujuannya apa supaya kembali ke orde yang sebelumnya. Kejaman pemerintahan yang sebelumnya yang bisa dengan gampang mengambil hasil dari kesembrautan kita itu," ungkap Rudianto Tjen kepada wartawan saat mengelar syukuran bersama masyarakat di kediamannya, Minggu (24/2/2019) di Desa Air Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Dia menilai, pihak-pihak yang tidak suka merasa terganggu karena pemerintahan di Indonesia sudah berjalan dengan baik.

Untuk itu dirinya memohon dengan sangat kepada masyarakat di Provinsi Bangka Belitung agar mendukung kinerja Presiden Joko Widodo.

"Kita betul-betul harapkan Jokowi bisa meneruskan programnya dan menjadikan Indonesia makmur sejahtera," kata Rudianto Tjen.

Dia mengatakan, Ketua Umum PP PDIP Megawati Soekarno Putri memberi arahan kepada masyarakat dan berpihak kepada kebenaran sehingga menjadikan Indonesia negara besar.

"Jokowi bisa menjelaskan dan keberhasilannya luar biasa dan diharapkan presiden dan wakil presidenbisa menyampaikan rencana yang akan datang supaya masyarakat jelas dan tahu arahan presiden dan wakil presiden ini," kata Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mengenai syukuran yang diadakan di kediamannya ini dilakukan untuk menepati janji kepada masyarakat dengan melakukan silaturahmi bersama.

Hal ini juga bertepatan dengan masa kampanye pemilu maka pihaknya juga akan menggelar kampanye PDIP.

Rudianto Tjen bangga dengan kinerja Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin yang telah bekerja dan menata Kabupaten Bangka.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved