Game Populer

Ini Dia Tips Bermain Karakter Lifeline di Apex Legends

Lifeline adalah karakter "medis" atau "support" dari Apex Legends, dan skill kit-nya mendukung para rekan satu timnya melalui healing dan menyediakan

Ini Dia Tips Bermain Karakter Lifeline di Apex Legends
ea.com
Lifeline Apex Legends 

BANGKAPOS.COMLifeline adalah karakter "medis" atau "support" dari Apex Legends, dan skill kit-nya mendukung para rekan satu timnya melalui healing dan menyediakan mereka perlengkapan.

Namun, Lifeline rentan terhadap attack dari musuh, yang berarti dia nggak memiliki skill untuk digunakan saat melawan musuh.

Karena itu, ketika kalian bermain sebagai Lifeline, kalian harus mencoba untuk menjauh dari perkelahian dan keluar dari bahaya sesering yang kalian bisa, sehingga kalian selalu siap membantu rekan tim saat mereka membutuhkan kalian.

Akan tetapi, jika kalian buru-buru untuk revive teman kalian yang mati, maka kalian akan berada di tempat yang berbahaya, jadi sebaiknya bersiaplah untuk defense diri sendiri.

Pilih senjata jarak jauh, seperti Longbow DMR atau G7 Scout, serta senapan atau shotguns or submachine guns yang ringan untuk meng-counter dari jarak dekat.

Ingatlah bahwa sementara pekerjaan kalian adalah untuk revive dan memberi heal teman satu tim.

Jika teman terbunuh, itu adalah hal yang bagus, jadi yang kalian lakukan pertama kali adalah menembak musuh tersebut, lalu yang kedua adalah segera revive teman kalian.

Jika kalian bermain karakter Lifeline atau kalian memiliki satu tim yang menggunakan karakter tersebut, maka kalian harus perhatikan Ultimate Accelerants.

Lifeline dapat memberi care packages saat bertarung ke teman satu tim
Gamespot
Lifeline dapat memberi care packages saat bertarung ke teman satu tim
artikel telah tayang di http://gridgames.grid.id/read/151648512/baru-main-ini-dia-tips-bermain-karakter-lifeline-di-apex-legends
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved