Berita Pangkalpinang

Kejari Pangkalpinang Hanya Menerima Tamu di Ruang Tunggu

Dalam rangka mewujudkan zona integrasi menuju WBK & WBBM, Kejari Pangkalpinang hanya boleh menerima tamu di ruang tunggu.

Kejari Pangkalpinang Hanya Menerima Tamu di Ruang Tunggu
(Ryan Augusta Prakasa)
Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, RM Prio Agung SH MH pose bersama pimpinan wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan para pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) wilayah Kota Pangkalpinang di sela-sela acara pencanangan pembangunan zona integrasi menuju WBK & WBBM. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Dalam rangka mewujudkan zona integrasi menuju WBK & WBBM, Kejari Pangkalpinang hanya menerima tamu di ruang tunggu.

"Kami sampaikan bahwa kami sudah melaksanakan penerapan zona integritas menuju WBK & WBBM, namun jika saat ini kami tidak menerima tamu sampai ke dalam tapi cukup di ruang tunggu depan atau satu pintu di depan," tegas Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, RM Prio Agung.

Diakui Prio pihaknya terlambat menerapkan zona integrasi wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih dibanding institusi lainnya. Namun sejumlah tahapan penerapannya sebetulnya sudah dilakukan.

"Tahapan-tahapan yang kami lakukan sejak tahun 2019 ini yaitu sosialisasi ke dalam yakni seluruh para pegawai pada Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan para pendukung kejaksaan, terutama kepada para penyidik-penyidik kami. Kami sudah sampaikan kepada para stake holder bahwa kami telah melaksanakan WBK & WBBM," kata Prio Agung. 

(BANGKA POS/Ryan Augusta Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved