Berita Pangkalpinang

Masuk 5 Anggota Baru, DPRD Babel Tambah Semangat Baru

DPRD Provinsi Bangka Belitung sudah melakukan pergantian antar waktu (PAW) 5 anggota dewan dalam paripurna yang digelar, Senin (25/2/2019).

Masuk 5 Anggota Baru, DPRD Babel Tambah Semangat Baru
Bangka Pos / Hendra
Rapat Paripurna DPRD Babel peresmian dan pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Babel sisa masa jabatan 2014-2019, Senin (25/2/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – DPRD Provinsi Bangka Belitung sudah melakukan pergantian antar waktu (PAW) 5 anggota dewan dalam paripurna yang digelar, Senin (25/2/2019).

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya mengatakan dengan masuknya 5 anggota dewan yang baru ini akan menambah semangat baru bagi anggota dewan yang lainnya.

“Kekurangan anggota dewan sangat mengganggu kinerja kita. Dalam menyusun pansus saja kita kesulitan karena kekurangan anggota. Sekaranga sudah ada tambahan, jadi semangat baru,” kata Didit Srigusjaya.

Lima anggota dewan yang PAW yakni Abdul Rasyid (PPP) menggantikan Eling Sutikno, Kapid Maid (PKS) menggantikan Murdiman, Ismail Siddik (PKB) menggantikan Dollar, Sri Subekti Mulyaningsih (Golkar) menggantikan Ahmad Mugni, dan Harpan Effendi menggantikan Muktar Rasyid (PAN).

Didit mengingatkan agar 5 anggota dewan yang baru ini segera menyesuaikan diri dengan anggota dewan lainya. Baik secara internal di DPRD maupun tugas sebagai anggota DPRD.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved