Berita Bangka Selatan

Warga Mengeluh Susah Dapat Gas Elpiji 3 Kg, DPMPPSP perindag Basel Layangkan Surat ke Provinsi

Baru-baru ini pihaknya sempat menerima keluhan masyarakat Toboali soal sulitnya memperoleh gas elpiji.

Warga Mengeluh Susah Dapat Gas Elpiji 3 Kg, DPMPPSP perindag Basel Layangkan Surat ke Provinsi
Dokumen Bangka Pos
Warga Belinyu antri untuk mendapatkansatu tabung gas elpiji 3kg yang di distribusikan PT Silvia Jaya Mandiri, dalam rangka operasi pasar, Kamis (8/2/2018) di halaman Rumdin Camat Belinyu. 

BANGKAPOS.COM - Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Perindustrian dan Perdagangan (DPMPPSP perindag) , Kabupaten Bangka Selatan, sempat menerima keluhan soal kembali sulitnya memperoleh gas elpiji. Khususnya ukuran 3 kg.

Kabid Perdagangan, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Perindustrian dan Perdagangan Bangka Selatan, Saleh, menyebut baru-baru ini pihaknya sempat menerima keluhan masyarakat Toboali soal sulitnya memperoleh gas elpiji.

Menyikapi hal tersebut, dalam waktu dekat pihaknya berencana melayangkan surat terkait temuan sulitnya memperoleh gas elpiji di Kabupaten Bangka Selatan, ke dinas Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kemarin beberapa masyarakat memang mengeluhkan sulitnya mencari gas melon. Cuma karena pengawasan dan penindakan ada di provinsi jadi kami tampung dan dalam waktu dekat kami layangkan surat terkait hal tersebut," ujar Saleh kepada bangkapos.com, Senin (25/2/2019)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved