Gosip Selebritis

Babak Baru Kasus Pernikahan Bella Luna, Soal Status Pernikahan dan Harta yang Diberikan Nana

Hebohnya pernikahan aktris yang juga model Bella Luna dengan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana memasuki babak baru.

Babak Baru Kasus Pernikahan Bella Luna, Soal Status Pernikahan dan Harta yang Diberikan Nana
kolase instagram/Youtube
Bella Luna dan Nana atau Eko, serta istri sah, Shirley Chandrawati 

BANGKAPOS.COM - Hebohnya pernikahan aktris yang juga model Bella Luna dengan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana memasuki babak baru.

Pernikahan yang baru saja digelar pada 15 Februari 2019 disalah satu Hotel di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu akan berakhir.

Ya, pernikahan Bella Luna yang belum genap satu bulan itu sepertinya harus kandas setelah sang suami berniat menceraikannya.

Kabar ini diungakpakn Pengacara Razman Arif Nasution, Kuasa Hukum Theresia Shirley Chandrawati istri sah yang terlebih dahulu dinikahi Nana.

"Ada itikad baik akan menceraikan Bella Luna," ujar Razman saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Atas itikad baik itu, Keluarga dari Shirley pun meminta seluruh harta dikembalikan serta menghadirkan saksi-saksi saat pengembalian itu.

"Keluarga maunya ada notaris setifikat dikembalikan emas-emas kembalikan dan ada mobil yang diberikan juga dikembalikan," kata Razman.

Sebelumnya, Nana dan Theresia telah menikah pada 21 Juni 2010 di Gereja Keluarga Kudus Almadirona dan telah dikaruniai dua orang anak.

Atas pernikahan suaminya dengan Bella Luna Theresia telah melaporkan keduanya ke pihak kepolisian dengan pasal 279 dan 280 KUHP atas dugaan menghilangkan asal usul pernikahan dengan ancaman hukuman selama tujuh tahun.

Fakta pernikahan Bella Luna dan Eko Hendro
Fakta pernikahan Bella Luna dan Eko Hendro (Instagram/luxury_wo)

Mahar Rp2 Miliar

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved