Pasien Operasi Katarak Gratis Berharap Rudianto Tjen Terus Peduli dan Perhatikan Warga Babel

Saya sangat berterima kasih kepada Pak Rudi karena telah membuat operasi katarak gratis ini, semoga Pak Rudi

Pasien Operasi Katarak Gratis Berharap Rudianto Tjen Terus Peduli dan Perhatikan Warga Babel
Bangkapos
Rudianto Tjen bersama pasien operasi katarak gratis di RS kalbu Intan Medika Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM--Setelah menggelar operasi katarak gratis, para pasien berbondong-bondong mengucapkan terima kasih serta mengharapkan agar Rudianto Tjen agar terus memperdulikan dan memperhatikan warga Babel.

Hal tersebut diutarakan oleh Sulaiman (53), salah satu warga Permis, Bangka Selatan.

Dirinya sangat menghaturkan terima kasih kepada Rudi yang telah menggelar operasi katarak gratis untuk warga Babel.

Sulaiman juga turut mendoakan Rudi agar diberikan kesehatan, dia juga mengharapkan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) tersebut agar terus peduli dan memperhatikan warga.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Rudi karena telah membuat operasi katarak gratis ini, semoga Pak Rudi diberi kesehatan selalu dan terus peduli dengan masyarakat,” kata Sulaiman.

Tak hanya Sulaiman, Eltrasari (43) salah satu warga Pemali, Kabupaten Bangka, menginginkan program operasi katarak gratis dari Rudi terus berjalan, agar warga yang belum bisa mengikuti kali ini, bisa mengikuti di operasi katarak selanjutnya.

“Terima kasih kepada Pak Rudi, berkat operasi katarak gratis ini, kami merasa sangat terbantu, karena kami ini dari keluarga tidak mampu,” kata Eltrasari.

“Semoga acara seperti terus berlanjut, supaya masyarakat lain bisa mengikuti operasi katarak gratis seperti ini, soalnya kan ada warga yang tidak bisa ikut karena gak lulus screening kemarin,” tambahnya.

Sementara itu, Politisi PDI Perjuangan tersebut berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Babel.

Salah satunya melalui gelaran operasi katarak gratis secara rutin tiap tahunnya.

“Kita akan terus berusaha melayani yang terbaik untuk warga Bangka Belitung ini, dan juga operasi katarak gratis seperti ini akan terus kita adakan tiap tahunnya, ini merupakan bentuk komitmen saya dan PDI Perjuangan untuk masyarakat Bangka Belitung ini,” tandas Rudianto Tjen.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved