Berita Sungailiat

SK 244 CPNS Kabupaten Bangka Diserahkan 11 Maret

Rencananya Kepala BKN Regional Tujuh Palembang Agus Sutiadi akan hadir memberikan arahan pada

SK 244 CPNS Kabupaten Bangka Diserahkan 11 Maret
bangkapos/nurhayati
Surtam A Amin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--SK pengangkatan dan Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri (CPNS) di Kabupaten Bangka bagi 244 peserta yang lulus tes CPNS akhirnya, Selasa (26/2/2019) diterima oleh pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKSDMD) Kabupaten Bangka dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

SK tersebut diterima oleh Kasubdit Pengadaan BKSDMD Kabupaten Bangka, Yordiansyah dari Kepala BKN Regional Tujuh Palembang Agus Sutiadi

Menurut Kepala BKPSDM Kabupaten Bangka Surtam A Amin, SK Pengangkatan dan NIP CPNS Kabupaten Bangka akan diserahkan pada tanggal 11 Maret 2019 nanti di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Rencananya Kepala BKN Regional Tujuh Palembang Agus Sutiadi akan hadir memberikan arahan pada saat penyerahan SK pengangkatan CPNS.

"Pembagian SK akan dilaksanakan tanggal 11 Maret.  244 NIP keluar semua," kata Surtam saat dikonfirmasi bangkapos.com, Selasa (26/2/2019) malam.

Para peserta yang lulus tes CPNS tersebut mulai bekerja sejak menerima SK pengangkatan dan NIP CPNS.

Surtam memastikan gaji untuk para CPNS baru tersebut sudah disiapkan oleh Pemkab Bangka.

Dia mengimbau agar semua CPNS bekerja dengan baik, disiplin, penuh semangat, inovatif dan kreatif. (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved