Berita Pangkalpinang

VIIDEO : DPRD Babel Ganti 5 Anggota Baru

DPRD Provinsi Bangka Belitung sudah melakukan pergantian antar waktu (PAW) 5 anggota dewan dalam paripurna yang digelar, Senin (25/2/2019).

BANGKAPOS.COM, BANGKA – DPRD Propinsi Bangka Belitung sudah melakukan pergantian antar waktu (PAW) 5 anggota dewan dalam paripurna yang digelar, Senin (25/2/2019).

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya mengatakan dengan masuknya 5 anggota dewan yang baru ini akan menambah semangat baru bagi anggota dewan yang lainnya.

Masuknya tenaga baru ini juga kata Didit memberikan semangat baru. Kekurangan anggota dewan sangat mengganggu kinerja DPRD Babel dalam membahas anggaran dan aturan untuk kepentingan masyarakat.

Lima anggota dewan yang PAW yakni Abdul Rasyid (PPP) menggantikan Eling Sutikno, Kapid Maid (PKS) menggantikan Murdiman, Ismail Siddik (PKB) menggantikan Dollar, Sri Subekti Mulyaningsih (Golkar) memggantikan Ahmad Mugni, dan Harpan Effendi menggantikan Muktar Rasyid (PAN).

Didit mengingatkan agar 5 anggota dewan yang baru ini segera menyesuaikan diri dengan anggota dewan lainya. Baik secara internal di DPRD maupun tugas sebagai anggota DPRD.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved