Berita Bangka Barat

NIP CPNS 2018 Bangka Barat Sudah Keluar, Jadwal Penyerahan Tergantung Bupati

Dari 263 formasi yang disetujui, 248 yang lulus CPNS, selebihnya ada yang kosong pelamar dan ada yang tidak memenuhi passinggrade ditentukan.

NIP CPNS 2018 Bangka Barat Sudah Keluar, Jadwal Penyerahan Tergantung Bupati
Bangkapos/Nordin
Kepala BKPSDM Bangka Barat Heru Warsito 

BANGKAPOS.COM -- Kepala BKPSDM Bangka Barat Heru Warsito menyampaikan, nomor induk pegawai (NIP) calon pegawai negeri sipil ( CPNS) 2018 di wilayahnya kini sudah diterima dari pusat.

Namun pihaknya belum bisa memastikan jadwal penyerahan NIP akan dilakukan, karena masih menunggu persetujuan dari bupati.

"Penetapan NIP CPNS sudah selesai dan telah diambil, tinggal menunggu untuk penyerahannya kapan, saat ini kami menunggu arahan dari Bupati, apabila telah selesai dari bupati, maka segera dilantik sebagai CPNS selanjutnya mengikutis Diksar atau Pra-jabatan," sebut Heru Warsito

Heru menyebutkan, dari 263 formasi yang disetujui, 248 yang lulus CPNS, selebihnya ada yang kosong pelamar dan ada yang tidak memenuhi passinggrade ditentukan.

Adapun formasi yang kosong seperti dokter gigi, spesialis, hingga tenaga guru.

" Ada satu orang kemarin yang tidak bisa melengkapi berkas-berkas pas pemberkasan terakhir, otomatis dia tidak lolos CPNS," kata Heru (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved