Debat Capres 2019

Survei Elektabilitas Capres Terbaru Versi PoliticaWave, Lihat Selisih Prabowo-Sandi Vs Jokowi-Ma'ruf

Andai Pemilihan Presiden / Pilpres 2019 digelar hari ini, Selasa 26 Februari 2019, maka Calon Presiden / Capres 2019 Prabowo Subianto adalah pemenangn

Survei Elektabilitas Capres Terbaru Versi PoliticaWave, Lihat Selisih Prabowo-Sandi Vs Jokowi-Ma'ruf
Tribunstyle.com/ Source: Facebook Capres Cawapres 2019
Hasil survei terbaru elektabilitas Jokowi vs Prabowo per 24 Februari 2019. Terbaru Survei Elektabilitas Capres 2019 Hari Ini, Prabowo Kalahkan Jokowi, Simak Selisih Angka 

Survei Politica Wave, memberikan sejumlah hasil terbaru. Ada beberapa kriteria dalam survey tersebut. Beberapa kriteria Paslon 01 unggul, sementara di kriteria lain, paslon 02 ada yang unggul. 

BANGKAPOS.COM - Andai Pemilihan Presiden / Pilpres 2019 digelar hari ini, Selasa 26 Februari 2019, maka Calon Presiden / Capres 2019 Prabowo Subianto adalah pemenangnya! Namun itu adalah angka yang diperoleh dari persepsi pemilih di sosial media. 

Di pembicaraan yang ada di sosial media, ada selisih tipis keunggulan Capres 2019 Prabowo Subianto atas Calon Presiden 2019 Joko Widodo alias Jokowi!

Itulah hasil survei terbaru elektabilitas kedua Calon Presiden 2019 di arus obrolan persepsi di media sosial. Persaingan memang makin ketat. Selisih angka kedua Capres memang makin ketat.

Dan tak terhindarkan lagi, dinamika pergeseran tingkat elektabilitas kedua calon pemimpin negara berubah-ubah dengan cepat.

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menjelaskan visi misinya saat Debat Kedua Calon Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Kalau dalam berbagai survei sebelumnya, pasangan calon alias Paslon Nomor urut 01 mendominasi kemenangan, ternyata hal itu juga bisa berubah cepat.

Salah satunya karena terbentuknya berbagai isu setelah Debat Ke-2 Capres 2019 pada 17 Februari 2019 lalu antara Jokowi vs Prabowo.

Saling serang dan adu wawasan serta visi misi yang terjadi saat debat pertama dan kedua membentuk persepsi publik soal kelebihan dan keunggulan kedua kubu.

Apalagi kontroversi ucapan kedua capres jadi perdebatan di media sosial.

Karena itu, survei elektabilitas capres di media sosial juga cepat berubah.

Tengok saja hasil survei elektabilitas Capres 2019.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved