VIDEO: Kapolda Minta Operasi Antik Menumbing 2019 Harus Bergetar

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono meminta jajarannya mampu berbuat maksimal dalam Operasi Antik Menumbing 2019

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono meminta jajarannya mampu berbuat maksimal dalam  Operasi Antik Menumbing 2019 yang akan digelar mulai 28 Februari 2019 selama 12 hari.

Hal ini disampaikan oleh Brigjen Pol Istiono saat membuka Liat Pra Ops Antik Menumbing di Gedung Tribrata Rabu (27/1/2019).

Operasi Antik Menumbing 2019 Harus sampai bergetar maksudnya dalam pengungkapan kasus narkoba  tidak pandang bulu dan bisa terus diekspos media. Operasi harus benar benar direncanakan dengan baik agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Pembukaan Lat Pra Ops Antik Menumbing-2019 dilaksanakan  di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu(27/2/2019).

Kegiatan dibuka resmi oleh Kapolda Brgijen Pol Istiono dihadiri oleh para pejabat utama. Lat Pra Ops ditandai dengan pemasangan tanda peserta oleh Brigjen Pol Istiono kepada perwakilan.(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved