Ujang Caleg Bermodal Sandal Jepit, Begini Filosofinya

Sendal jepit sebagai filosofi perjuangan saya yang senantiasa selalu siap dibawa kemanapun dan dalam

Ujang Caleg Bermodal Sandal Jepit, Begini Filosofinya
Bangkapos/Edwardi
Ujang alias Supriyanto sedang menyiapkan logistik alat peraga kampanyenya berupa sandal jepit, Kamis (28/02/2019) di rumahnya. 

BANGKAPOS COM, BANGKA -- Hiruk pikuk perhelatan Pesta Demokrasi 2019 sudah di depan mata.

Para calon anggota legislatif (caleg) pusat dan daerah berlomba dengan berbagai cara dan metode kampanye untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

Dengan berbagai bentuk mulai dari pasang baru, banner, spanduk dan lainnya dengan berbagai pose gaya hingga pertemuan sederhana dan menggunakan orgen tunggal sebagai sarana hiburan kampanye. 

Namun agak berbeda dengan para caleg lain, di mana caleg satu ini memilih memberikan wakaf dan sadaqoh sepasang sendal jepit, yakni " Sandal Wudhu " yang diberikan kepada  calon konstituen pemilihnya secara door to door.

Ia adalah Supriyanto, caleg dari Partai Golkar untuk DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat.

Supriyanto yang akrab dipanggil Ujang Supriyanto atau biasa dipanggil Ujang ..keren..ge.ok ini maju menjadi caleg DPRD Kabupaten Bangka sebagai wujud partisipasi generasi muda yang telah lama ditempa dalam Candradimuka organisasi segala lini depan,

terakhir memimpin organisasi sekaliber KNPI Kabupaten Bangka periode 2013-2016, serta malang melintang selama 25 tahun terakhir ini di Partai Golkar.

" Semoga perjuangan dan ibadah yang saya lakukan ini dapat berkenan dan diterima oleh masyarakat dan pada akhirnya jika terpilih  nanti saya dapat menjadi amanah dalam menyampaikan aspirasinya, aamiin "  kata Ujang saat sedang menyiapkan logistik kampanyenya, Kamis (28/02/2019) di rumahnya.

Diakuinya semua logistik alat peraga kampanye berupa sandal jepit, kartu nama serta lainnya adalah bantuan dan dukungan masyarakat dan kawan-kawan untuk berjuang mengawal amanah menjadi penyambung aspirasi rakyat bawah.

Gaya kampanye yang dilakukan Supriyanto alias Ujang keren..ge..ok adalah cara unik yang langka, karena tanpa memasang baleho atau atribut apapun.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved