Berita Pangkalpinang

Bersihkan Taman Wilhelmina, Kapolres Sebut Akan Rutin Laksanakan Kerja Bakti

selain kita bangun silaturahim dengan kumpul dan membuat kegiatan bermanfaat seperti ini, kegiatan ini pun

Bersihkan Taman Wilhelmina, Kapolres Sebut Akan Rutin Laksanakan Kerja Bakti
Bangkapos/Irw Kurniati
Gotong rotong membersihkan Taman Wilhelmina, Jumat (1/3/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hari pertama dibulan Maret 2019 yang bertepatan dengan Jumat, (1/3/2019), dimanfaatkan jajaran Polres Pangkalpinang untuk melakukan gotong royong membersihkan area taman Wilhelmina Pangkalpinang. 

Menggunakan seragam dinas kepolisian berwana coklat, tampak kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, turut terlibat membersihkan sampah-sampah yang berserakan di area tersebut.

Kerja bakti yang dilakukan ini pun turut bersama anggota pramuka saka bhayangkara, satpol PP, dan dinas kebersihan Kota Pangkalpinang. 

"selain kita bangun silaturahim dengan kumpul dan membuat kegiatan bermanfaat seperti ini, kegiatan ini pun kita kerjakan bersama-sama untuk kepedulian di wilayah Pangkalpinang." pungkas Iman. 

Dia menuturkan, kerja bakti tak hanya berhenti sampai disini.

Pihaknya tentu akan mengulang kegiatan peduli lingkungan ini secara rutin di ruang terbuka publik untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat dan stakeholder lain untuk bahu membahu peduli kebersihan dan menjaga lingkungan Pangkalpinang agar tetap nyaman dan bersih dari tumpukan sampah.

Kepedulian terhadap sampah dan lingkungan ini, menurut Iman harus dibangun dari diri sendiri dengan kesadaran membuang sampah pada tempat yang disediakan, serta peka terhadap sampah berserakan di ruang publik. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved