Berita Bangka Tengah

Bupati Ibnu Saleh Serahkan SK CPNS Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, menyerahkan Surat Keterangan (SK) CPNS kepada 268 CPNS dari hasil seleksi yang dilakukan Pemkab Bangka Tengah

Bupati Ibnu Saleh Serahkan SK CPNS Bangka Tengah
bangkapos/riki
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, menyerahkan Surat Keterangan (SK) CPNS kepada 268 CPNS dari hasil seleksi yang dilakukan Pemkab Bateng beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, menyerahkan Surat Keterangan (SK) CPNS kepada 268 CPNS dari hasil seleksi yang dilakukan Pemkab Bangka Tengah beberapa waktu lalu.

Selain memberikan SK CPNS, para calon pegawai Negeri ini juga diberikan masukan serta motivasi oleh Bupati Ibnu Saleh yang menyampaikan banyak hal terkait pekerjaan menjadi seorang pegawai.

Ia juga menyampaikan, bila ingin kaya jangan menjadi PNS, menurutnya sudah bisa di ketahui berapa pendapatanya.

"Mau kaya, tidak usah menjadi PNS, misalnya mau beli mobil pajero, bukan berarti tidak bisa membeli mobil, tetapi kalau kaya jangan jadi PNS, anda orang muda, harus berjiwa wirausaha baik untuk kedinasan dan pribadi sendiri, saya ucapkan selamat bergabung di Kabupaten Bangka Tengah,"jelas Ibnu Saleh, dalam penyerahan SK CPNS, di gedung Diklat Bateng, Jumat (1/3/2019).

Ibnu juga mengatakan sebagai PNS harus bisa berinovasi dan membuat perubahan dalam bekerja, sebagai pegawai yang melayani masyarakat Bangka Tengah.

"Setelah pulang ini mendapatkan SK, salat tahajut bersyukur dan mulai besok salat duha dua rakaat, itu juga termasuk inovasi dalam diri, dalam diri harus ada perubahan dan target untuk berubah, termasuk target ada yang mau menikah, silakan," tegasnya.

Sebelumnya Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumberdaya Manusia, (BKPSMD) Bangka Tengah, Wahyu Nurakhman menyampaikan para calon pegawai negeri sipil Bangka Tengah akan menerima Surat keterangan (SK) CPNS.

Nomor induk pegawai (NIP) sebanyak 268 CPNS dari hasil seleksi beberapa waktu lalu, sudah disetujui oleh pihak BKN pusat, dan selanjutnya akan dilakukan pemberkasan untuk pemberian SK CPNS.

Setelah mendapatkan SK, para pegawai ini juga akan langsung bekerja sesuai penempatan mereka masing masing.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved