Demi Pembangunan Merata, Rudianto Tjen Perjuangkan Anggaran Belanja Babel Terjamin Adil

Sebagai Anggota DPR RI Fraksi Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen akan terus memperjuangkan anggaran untuk pembangunan daerah Babel

Demi Pembangunan Merata, Rudianto Tjen Perjuangkan Anggaran Belanja Babel Terjamin Adil
Bangka Pos
Rudianto Tjen bersama warga Bangka Belitung, Jumat (01/02) 

BANGKAPOS.COM -- Sebagai Anggota DPR RI Fraksi Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen akan terus memperjuangkan anggaran untuk pembangunan daerah Babel terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Tugas saya di Jakarta sana yaitu memikirkan masyarakat Bangka dan Belitung, makanya dari tahun ke tahun pembahasan anggaran di tingkat pusat selalu saya perjuangkan,” kata Rudianto Tjen, Desa Sinar Laut, Bangka Tengah, Bangka Belitung, Kamis malam (28/02/2019).

“Agar anggaran di kabupaten kita, agar anggaran di provinsi kita ini, dari tahun ke tahunnya naiknya luar biasa,” tambahnya.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu juga merasa bersyukur, karena perjuangannya sebagai wakil rakyat di tingkat pusat selama ini tidak sia-sia.

Alhasil, anggaran untuk daerah Babel setiap tahunnya terus bertambah, sehingga para kepala daerah bisa membuat program-program sesuai apa yang diharapkan oleh warga Babel.

“Saya sangat bersyukur, karena anggarannya setiap tahun banyak, sehingga bupati, walikota, gubernur bisa membuat program-program yang sesuai dengan kehendak masyarakat,” ungkap Rudianto Tjen.

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengatakan bahwa dengan anggaran yang besar tersebut, pembangunan di Babel bisa berjalan dengan luar biasa, dan Rudi berharap semua upayanya menjadi warga Babel makmur dan sejahtera.

“Dan bisa kita lihat bahwa sekarang ini pembangunan di Bangka Belitung ini, pembangunannya luar biasa,” ujar Rudianto Tjen.

“Dan saya berharap, semua ini adalah upaya untuk menjadikan Bangka Belitung ini makmur dan sejahtera,” tutupnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved