Gosip Selebritis

Norman Kamaru Bongkar Proses Pemecatan Dirinya Secara Tidak Hormat dari Kepolisian

Norman Kamaru Bongkar Proses Pemecatan Dirinya Secara Tidak Hormat dari Kepolisian

Norman Kamaru Bongkar Proses Pemecatan Dirinya Secara Tidak Hormat dari Kepolisian
Christina Andhika Setyanti/Kompas.com
Mantan anggota Brimob Briptu Norman Kamaru beralih profesi menjadi penjual makanan di Kalibata City, Jakarta 

BANGKAPOS.COM -- Artis mantan polisi Norman Kamaru akhirnya mengungkap alasannya diberhentikan dari kepolisian. Mantan personel kesatuan brimob itu dipecat dengan tidak hormat.

Delapan tahun sejak dipecat dari keanggotaan Brimob Polda Gorontalo, Norman Kamaru baru buka suara tentang pemberhentiannya waktu itu.

Kala itu banyak dari publik yang menduga jika pemberhentian Norman Kamaru dari anggota kepolisian lantaran keinginannya sendiri agar dapat meneruskan langkah di dunia entertainment.

Namun, melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Norman Kamaru Channel pada Selasa (26/2/2019) kemarin, pria yang dikenal lewat joget Chaiya Chaiya itu memberikan penjelasan.

Dalam video berdurasi 18 menit itu, Norman Kamaru menjelaskan tentang alasannya dipecat dari kepolisian yang tak seperti dibayangkan oleh publik.

Menurut penjelasan Norman Kamaru, ia tak memiliki niatan untuk mengunggah video Chaiya Chaiya itu ke YouTube.

Norman Kamaru bahkan mengaku jika semua yang ia lakukan hingga video Chaiya Chaiya itu booming lantaran perintah.

“Jadi gini guys, video chaya-chaya itu masuk di youtube bukan kemauan saya, dan saya gak pernah ada niat untuk jadi artis ataupun mau jadi terkenal.

"Setelah chaya-chaya itu booming tiba-tiba saya muncul di TV kan, saya muncul di acara ini di acara itu di acara bla blub la.. itu bukan kemauan saya sendiri, ingat! bukan kemauan saya sendiri bukan, semua itu perintah.. perintahh.. perintah.. perintah.. ingat perintah, gak pernah ada mau saya sendiri, gak pernah,” jelas Norman Kamaru.

Usai video itu viral, Norman Kamaru merasa tugasnya menjadi seorang polisi justru makin jauh dengan makna polisi pada umumnya.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved